Olahraga

Shin Tae-yong Targetkan Timnas Indonesia Kalahkan Irak di tempat SUGBK

Suarasekadau.co.id – Shin Tae-yong mematok target besar ketika Timnas Indonesia menjamu Irak di area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 6 Juni 2024. Pelatih selama Korea Selatan menuturkan bahwa Skuad Garuda wajib mengalahkan lawannya di tempat depan pendukungnya.

Shin Tae-yong menyambut baik laga timnya yang mana akan bermain di area kandang. Pasalnya, Timnas Indonesia akan bermain lepas melawan Irak lantaran mendapatkan dukungan dari suporter.

Timnas Indonesia sedang di kepercayaan diri yang digunakan tinggi lantaran menang 3-0 berhadapan dengan Vietnam. Tren positif itu coba dilanjutkan pada waktu menjamu Irak di dalam SUGBK.

“Memang sangat positif apalagi laga di area kandang,” kata Shin Tae-yong.

Shin menyatakan Timnas Indonesia akan menyiapkan diri agar dapat tampil maksimal di laga itu. Dia ingin mengakibatkan Timnas Indonesia menaklukan Irak.

“Saya akan berupaya semaksimal mungkin saja untuk mampu memberikan kebahagiaan ke fans sepak bola Indonesia biar dapat menang lawan Irak,” bebernya.

Saat ini Timnas Indonesia berada pada sikap kedua Grup F dengan tujuh poin. Poin itu dari dua kemenangan, sekali imbang, dan juga sekali kekalahan.

Sementara itu, Irak berada pada puncak klasemen Grup F dengan 12 poin. Poin itu dari empat kemenangan yang dimaksud diraih regu yang dimaksud di empat laga.

Related Articles

Back to top button