Olahraga

Profil Mikaela Testa, Pacar Ryan Garcia yang mana Ceraikan Istrinya 2 Jam usai Lahirkan Bayi Laki-Laki

Suarasekadau.co.id – Mikaela Testa di beberapa hari terakhir mulai banyak diperbincangkan pasca ia dikabarkan menjalin hubungan dengan Ryan Garcia , petinju yang digunakan menceraikan istrinya dua jam setelahnya melahirkan bayi laki-laki. Lantas, seperti apa profil dari wanita yang dimaksud berprofesi sebagai model tersebut?

Mikaela dikenal sebagai model lalu selebgram. Dia lahir pada 16 Maret 2000. Wanita berambut panjang itu menjadi terkenal lantaran memiliki paras yang digunakan cantik dan juga punya kemolekan tubuh yang dimaksud menyebabkan mata lelaki sulit untuk memalingkan pandangannya.

Mikaela kerap membagikan foto hasil pemotretan pada akun media sosial pribadinya. Niat untuk menjadi model muncul pada waktu ia duduk dalam bangku sekolah dasar.

Profil Mikaela Testa, Pacar Ryan Garcia yang digunakan Ceraikan Istrinya 2 Jam usai Lahirkan Bayi Laki-Laki

Foto: (@mikaelatesta)

Setelah lulus mengeyam sekolah di tempat sekolah, Mikaela melanjutkan kariernya dalam Melbourne Community College, tempat ia memperoleh gelarnya. Ia menemukan kesukaannya pada dunia modeling pada waktu menyelesaikan gelarnya, juga pasca mendapatkan nilai bagus di dalam universitas, ia mulai serius memasuki sektor tersebut.

Mikaela berkompetisi di dalam beberapa kompetisi modeling selama masa sekolah menengah juga kuliah. Sehingga tak aneh hasil foto modeling berhasil memukau para pengikutnya di dalam media sosial pribadinya. Tak cuma memamerkan lekuk tubuhnya saja. Mikaela juga mengiklankan berbagai komoditas pakaian seksi di tempat media sosial.

Profil Mikaela Testa, Pacar Ryan Garcia yang tersebut Ceraikan Istrinya 2 Jam usai Lahirkan Bayi Laki-Laki

Foto: (@mikaelatesta)

Kekayaan Mikaela Testa

Pada 2023, wanita bermata gelap ini diketahui memiliki kekayaan bersih yang dimaksud diperkirakan sekira USD1 jt atau sekira Rp16 miliar. Kekayaan itu berasal dari kesuksesannya sebagai influencer media sosial, kemitraan merek, juga merambah dunia wirausaha.

Mikaela meluncurkan lini produknya sendiri, termasuk pakaian lalu aksesoris, yang tersebut sudah mendapatkan popularitas luar biasa di tempat kalangan basis penggemar setianya.

Saat ini beliau menjalin hubungan dengan Garcia. Petinju yang mana menceraikan istrinya dua jam setelahnya melahirkan bayi laki-laki itu pada waktu ini berada dalam bersiap menjalani pertarungan melawan Devin Haney pada New York, April 2024 mendatang.

Related Articles

Back to top button