Olahraga

Dana White Akui Bukan Penggemar Mike Tyson tapi Tahu Apa yang Bisa Dilakukannya pada Jake Paul

Suarasekadau.co.id – direktur utama UFC Dana White mengakui bahwa beliau tidak penggemar Mike Tyson atau Jake Paul . Namun beliau mengetahui apa yang dimaksud akan segera dilaksanakan Iron Mike untuk mengamankan kemenangan melawan petinju Youtuber tersebut.

Mike Tyson kembali naik ring untuk menantang Paul pada pertarungan di dalam Stadion AT&T, 20 Juli 2024. Dia akan berusia 58 tahun ketika mengenakan sarung tinju dan juga ia tambahan tua 31 tahun dengan lawannya tersebut.

White sebenarnya mengaku kecewa ketika Tyson menganggap pertarungan melawan Paul serius. “Saya menyukai Mike Tyson kemudian saya tidak penggemar siapa pun yang dimaksud bertarung di area usia kami. Namun beliau jelas akan melakukan apa yang mana akan beliau lakukan. Saya berbicara dengan istrinya beberapa hari yang dimaksud lalu dan juga beliau menerimanya. Serius serta ia berlatih untuk itu,” kata White membocorkan rahasia terhadap Lex Fridman diambil dari DailyStar, Kamis (28/3/2024).

“Saya rasa Mike Tyson adalah salah satu petinju paling unik yang digunakan pernah melakukan crossover, petinju mana pun dari generasinya bukan akan bisa jadi menghasilkan kembali uang tanpa bertarung serta Mike Tyson telah lama menciptakan berbagai uang di area luar pertarungan. Tyson masih mempunyai itu kesan bahwa Anda bisa jadi berada di tempat restoran, Anda akan seperti ‘Astaga, Mike Tyson ada di area sini.'”.

“Dia masih miliki suasana lalu energi pada pada ruangan, beliau menghasilkan kembali berbagai uang di tempat luar ring tapi saya pikir beliau akhirnya mendapatkan tawaran yang mana tidak ada bisa jadi beliau tolak.”

Related Articles

Back to top button