Lifestyle

Sandra Dewi Terlalu Hemat, Harvey Moeis Pernah Paksa sang Istri untuk Belanja

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Kehidupan Sandra Dewi kembali dikulik pasca Harvey Moeis ditetapkan sebagai dituduh dan juga ditahan dikarenakan persoalan hukum korupsi timah. Berbagai pernyataan sang artis mengenai kehidupannya dengan sang suami pun kembali viral.

Salah satunya perihal pengakuan Sandra yang mana begitu hemat di menjalani hidup. Istri Harvey Moeis ini mengaku tidaklah gemar menghamburkan uang dari hasil jerih payahnya bekerja di area dunia hiburan atau pemberian sang suami.

Bahkan untuk membeli bedak guna keperluannya mempercantik diri, artis 40 tahun itu mengaku cukup mempertimbangkan harga. Akibatnya, beliau pun sempat ditegur sang suami lalu dipaksa untuk berbelanja apa yang digunakan diinginkan.

“Suamiku yang digunakan selalu maksain istrinya belanja lantaran istrinya sangat hemat,” tulis Sandra di area Instagram beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan yang berbeda, Sandra berujar bahwa Harvey sebagai suami setiap saat memintanya untuk membahagiakan diri sendiri. Sebab, ia percaya bahwa ibu yang dimaksud bahagia lalu pintar akan memunculkan anak yang tersebut baik.

“Jadi saya belajar setelahnya anak pertama, anak kedua. Anak saya yang mana pertama sekarang sudah ada 5 tahun lalu 3 tahun yang kedua. Saya belajar bahwa ibu yang tersebut bahagia, yang digunakan pintar, itu menciptakan anak-anak yang dimaksud baik juga,” jelas Sandra beberapa waktu lalu.

“Karena bayangin kalau ibu itu malah marah, suami pusing, anak-anak juga tambah pusing ya. Suami itu paling pusing kalau istri ada apa-apa. Jadi suami saya bilang, ‘Kalau kamu mau kita bahagia, kamu bahagiakan diri kamu sendiri’,” tambahnya.

Harvey Moeis ditetapkan sebagai dituduh di tindakan hukum korupsi tata niaga komoditas timah wilayah izin bisnis pertambangan (IUP) PT Timah Tbk di periode 2015 hingga 2022.

Related Articles

Back to top button