Nasional

Airlangga Tegaskan Golkar Dukung Penuh Kebijakan Pemerintahan Prabowo-Gibran

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato menyatakan bahwa partainya akan membantu penuh kebijakan Pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Hal itu ditegaskan Airlangga ketika menerbitkan puasa dengan Prabowo-Gibran yang mana disertai dengan peringatan keras Nuzulul Quran dalam Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, DKI Jakarta Barat, Hari Jumat (29/3/2024).

“Di di sini kami tegaskan untuk seluruh kader Partai Golkar, bahwa Partai Golkar akan menggalang sepenuhnya kebijakan pemerintahan presiden-wakil presiden terpilih, Bapak Prabowo Subianto juga Mas Gibran Rakabuming Raka di area periode 2024-2029,” kata Airlangga.

Sebelum menyebutkan pernyataan tersebut, Airlangga mensyukuri partainya yang digunakan mengalami kenaikan perolehan suara. “Partai Golkar memperoleh kenaikan yang tersebut cukup signifikan, yaitu 23,2 jt pengumuman atau 15,28 persen,” ujarnya.

Menurutnya, sambil mengantisipasi acara perkara di tempat MK, Partai Golkar kira-kira mendapat 102 kursi DPR. Atas peningkatan tersebut, berjalan lurus dengan kemenangan Prabowo-Gibran.

“Partai Golkar mengucapkan selamat lalu bangga berhadapan dengan terpilihnya Bapak Haji Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia terpilih, dan juga Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai delegasi presiden Indonesia terpilih di tempat periode 2024-2029,” ucapnya.

Related Articles

Back to top button