Nasional

Enggan Berlarut dengan Hasil Pilpres Suaminya, Siti Atikoh Pilih Bagikan Kenangan Hal ini ketika di dalam Negeri Sakura

Suarasekadau.co.id – Siti Atikoh, istri Ganjar Pranowo punya cara sendiri melepas penat di area berada dalam suasana urusan politik yang dimaksud masih menghangat di dalam Indonesia.

Meski perolehan pengumuman suaminya di dalam Pilpres 2024 cuma 16,6 persen, Siti Atikoh tak berlarut dengan kekecewaan. Terbaru ia mambagikan kenangannya sanggup mengambil bagian Marathon di tempat Tokyo, Jepang.

Melansir Instagram @atikoh.s, Hari Senin (4/3/2024), ibu satu anak ini membagikan momen bahagianya ketika mengambil bagian pada event marathon.

“Kenangan indah tahun lalu,” tulis caption foto.

Baca Juga:

Siti Atikoh Ungkap Omongan Ganjar mengenai Urusan Ranjang yang Membuatnya Makin Cinta

Cuma Senyum Saat Dikerumuni Warga, Adab Selvi Ananda Dibandingkan dengan Siti Atikoh

Terdapat 10 slide foto yang tersebut ia bagikan. Tak belaka sendiri, Atikoh ditemani sang anak, Alam Ganjar dalam Negeri Sakura tersebut.

Tak terlihat Ganjar Pranowo mendampingi pada waktu event marathon tersebut. Diketahui 2023, adalah waktu yang tersebut cukup sibuk bagi capres nomor urut 3, termasuk ketika pengumuman dirinya diusung PDIP forward di area Pilpres 2024.

Banyak komentar yang memberi dukungan Atikoh sejauh ia terlibat di target kemenangan Ganjar-Mahfud di tempat pemilihan raya 2024 ini. Tak sedikit juga yang mengingatkan bahwa tak perlu sejumlah bertahan dengan kondisi kekalahan pendapat pada waktu ini.

“Enerjik banget, suatu ketika ibu harus jadi Ibu Negara kita,” puju salah satu netizen.

“Hebat Bu Atikoh, ibu-ibu idaman, semoga kelak bisa saja se-sabar Bu Atikoh,” ujar lainnya.

” Kalau jadi Ibu Negara pasti keren banget,” ungkap lainnya.

Seperti diketahui, sejauh kampanye Ganjar Pranowo serta Mahfud MD, Atikoh banyak terlibat pada beberapa kegiatan tersebut. Termasuk menjamah berbagai wilayah yang tersebut diyakini menjadi basis dukungan Ganjar Mahfud.

Perolehan ucapan Ganjar kemudian Mahfud MD memang sebenarnya paling buncit jika dibandingkan dengan dua kandidat lainnya dalam Pilpres 2024. Meski kalah pernyataan di dalam Pilpres, partai pengusung Ganjar, PDIP memperoleh ucapan terbanyak dalam banding partai lain.

Related Articles

Back to top button