Nasional

Kakorlantas Sampaikan Terima Kasih Atas Keterlibatan iNews Industri Media Group Liput Arus Mudik Lebaran

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan mengunjungi pelepasan Tim Liputan Mudik 2024 iNews Media Massa Group di tempat Lobby Inews Tower, Ibukota Pusat, Kamis (28/3/2024). Irjen Pol Aan menyampaikan terima kasihnya berhadapan dengan keterlibatan iNews Media Massa pada meliput arus lalu lintas mudik Lebaran 2024.

“Saya ucapkan terima kasih pada iNews Industri Media Group yang ada di area di sini melawan kerja sebanding selama ini meng-update, bergabung mensosialisasikan apa-apa yang menjadi cara-cara kita ketika bergerak menjalankan lalu lintas juga sebagainya,” ujarnya.

Dia menilai andil media sangat luar biasa di menyukseskan kegiatan pengelolaan mudik yang digunakan ditangani kepolisian. Para pemudik dapat dengan mudah mendapatkan informasi yang digunakan dibutuhkan selama perjalanan mudik.

“Kita sudah ada ada SKB untuk mengatur membatasi kendaraan barang untuk membatasi mobilisasi kendaraan pribadi, untuk menambah kapasitas jalan, contra flow, one way itu telah ada jadwalnya,” jelas Aan.

Pada kesempatan yang digunakan sama, Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan liputan ini telah menjadi kegiatan rutin yang digunakan diadakan iNews Media Massa Grup untuk memberikan informasi untuk masyarakat.

“Setiap tahun kami bekerja sebanding dengan pemerintah lalu kepolisian membantu peliputan mudik, akibat ini hajatan yang digunakan sangat besar,” ujar HT.

Selain membantu publik dengan pemberitaan mudik, liputan juga dapat meringankan tugas pemerintah kemudian kepolisian yang tersebut turut juga bertugas pada arus mudik 2024.

Related Articles

Back to top button