Teknologi

Terinspirasi Google, Fitur Penelusuran Lingkaran Samsung Lebih Populer

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Samsung seri Galaxy S24 yang diresmikan awal tahun ini berbagai dibicarakan dikarenakan layanan kecerdasan buatannya, Penelusuran Lingkaran menjadi yang dimaksud terpopuler.

Rangkaian layanan Galaxy Artificial Intelligence Samsung akan diperluas ke ranah smartphone kemudian tablet Galaxy 2023 pekan ini. Dilansir dari 9to5, Kamis (28/3/2024) produsen Samsung sekaligus mengungkapkan ciri Penelusuran Lingkaran telah terjadi merevolusi cara pengguna mencari, sehingga menjadi layanan Kecerdasan Buatan yang digunakan paling banyak digunakan di dalam antara pengguna Galaxy S24.

Kemampuan fasilitas satu ini memungkinkan pengguna mempelajari lebih tinggi lanjut tentang hampir semua hal di area layar merek dengan cepat menggunakan pergerakan sederhana, tanpa perlu berpindah aplikasi.

Sejak awal, Penelusuran Lingkaran dikampanyekan sebagai fasilitas yang digunakan diadopsi dari mesin pencarian Google. Pihak Google pun menyematkannya pada smartphone Pixel 8 dan juga Pixel 7 pada bentuk persis mirip seperti yang dimaksud tersedia pada Galaxy S24.

Faktanya, layanan Penelusuran Lingkaran ternyata populer di area kalangan pengguna Galaxy S24. Setelah ditelusuri, kepopuleran layanan ini lantaran paling mudah tersedia pada rangkaian kecerdasan buatan . Sementara fasilitas lain mengharuskan pemakaian perangkat lunak kemudian layanan Samsung yang digunakan tak cocok untuk semua orang.

Selain itu, Google juga telah terjadi berbagai beriklan untuk Penelusuran Lingkaran, meskipun ketersediaan ciri yang disebutkan terbatas.

Google telah terjadi memberi isyarat bahwa lebih tinggi berbagai perangkat akan mendapatkan akses ke ciri yang disebutkan pada waktunya, dengan Samsung sebelumnya mengisyaratkan hal itu sanggup terjadi menjauhi akhir 2024.

Related Articles

Back to top button