Teknologi

iPhone Lipat: Perilisan 2027, Apple Siapkan Pasokan Komponen Jangka Panjang

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Kabar tentang iPhone lipat kembali menghangat, seiring rumor terbaru yang menyebutkan bahwa smartphone layar lipat yang disebutkan akan diperkenalkan pada awal 2027.

Menurut laporan media Korea Selatan, Alpha Business, Apple ingin menegaskan pasokan komponen jangka panjang sebelum meluncurkan iPhone foldable. Hal ini menandakan bahwa Apple serius pada mengembangkan perangkat inovatif ini.

Perubahan Besar bagi Apple

Mundurnya jadwal peluncuran iPhone foldable menjadi inovasi besar bagi Apple. Biasanya, Apple meluncurkan iPhone baru pada paruh kedua setiap tahunnya, kecuali seri iPhone SE.

“Saya memahami bahwa perusahaan berencana untuk mulai jual iPhone yang dapat dilipat tambahan lambat dari perkiraan pasca melakukan persiapan menyeluruh di segala hal, termasuk pasokan dan juga permintaan layar yang tersebut dapat dilipat,” kata sumber tersebut, disitir dari Android Authority, Selasa (19/3/2024).

Dengan mundurnya jadwal peluncuran ini, digadang-gadang akan menjadi inovasi besar bagi Apple.

Mengingat raksasa teknologi dengan syarat Cupertino, Amerika Serikat itu biasanya meluncurkan iPhone baru pada paruh kedua setiap tahunnya, kecuali seri iPhone SE.

Chipset Terbaru kemudian Gadget Foldable Lainnya

Apple sendiri kemungkinan akan menggunakan chipset iPhone terbaru untuk iPhone yang tersebut dapat dilipat. Dan ini tidak satu-satunya perangkat foldable Apple yang digunakan berada dalam memasuki proses pengembangan. Korporasi ini konon sedang mengerjakan iPad yang mana dapat dilipat dan juga MacBook yang digunakan dapat dilipat.

Namun sayangnya tak satu pun dari perangkat ini yang diharapkan tersedia pada tahun 2025. Jadi harap bersabar serta kita tunggu belaka peluncurannya pada beberapawaktukedepan.

Related Articles

Back to top button