Lifestyle

Ammar Zoni Brewokan lalu Lusuh, Penampilannya Disebut Mirip Gus Samsudin

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Ada yang tersebut berbeda dari penampilan Ammar Zoni ketika diserahkan ke Kejaksaan Negeri Ibukota Barat, Kamis (28/3/2024) dikarenakan persoalan hukum narkoba yang mana menjeratnya untuk ketiga kalinya.

Saat tiba di dalam Kejaksaan Negeri Ibukota Barat dari Polres Metro Ibukota Indonesia Barat, Ammar terlihat memakai pakaian serba hitam. Dia juga menggunakan rompi tahanan warna oranye yang dimaksud sangat khas serta rutin ia gunakan sebelumnya.

Mantan suami Irish Bella ini terlihat lebih lanjut berbeda dengan jenggot atau brewok lebat dan juga panjang yang tersebut menutupi hampir seluruh bagian dagunya. Selain itu, bobot badannya tampak lebih lanjut berisi.

Wajahnya juga tampak mengambil bagian membengkak diiringi dengan kenaikan berat badannya. Penampilan artis 30 tahun ini dengan segera ramai di area media sosial kemudian tak sedikit yang tersebut menilai jikalau sang artis terlihat lusuh juga pucat, berbeda dari biasanya.

Ammar Zoni Brewokan kemudian Lusuh, Penampilannya Disebut Mirip Gus Samsudin

Foto/Selvianus Kopong

Seperti halnya di unggahan yang digunakan dibagikan oleh akun Instagram @lambegosiip. Postingan itu dengan cepat segera mencuri atensi netizen.

Beberapa di area antaranya ada yang mana mengumumkan bahwa penampilan terbaru kakak Aditya Zoni ini terlihat mirip dengan Virgoun hingga Gus Samsudin.

“Malah cosplay Gus Samsudin,” kata netizen.

Related Articles

Back to top button