Lifestyle

Pernah Dinasihati Prabowo Buat Berhenti Merokok, Jawaban Susi Pudjiastuti: Aduh Bapak…

Suarasekadau.co.id – Mantan Menteri Kelautan kemudian Perikanan Susi Pudjiastuti memang sebenarnya dikenal dengan kebiasaan merokoknya. Ia bahkan sempat ditegur dengan segera oleh rekannya, Prabowo Subianto.

Hal itu terjadi pada waktu Prabowo mengunjungi kediaman Susi di area Pangandaran, Jawa Barat pada 18 Juli 2023 lalu. Kala itu, Prabowo juga Susi berada di acara yang mana mirip di dalam Pangandaran.

“Pada kunjungan ke Pangandaran pagi hari ini saya juga diminta mampir ke kediaman Ibu Susi Pudjiastuti, untuk mencoba hidangan khas laut yang beliau masak sendiri. Saya khawatir ditelenggalamkan apabila tidaklah menyempatkan diri untuk mampir juga mencicipi masakan khasnya,” tulis Prabowo di area akun Instagram miliknya.

Prabowo pada unggahan yang mana sebanding juga menyatakan dirinya sudah ada menasihati Susi untuk berhenti merokok.

“Saya sudah ada menasihati Ibu Susi untuk berhenti merokok!” tambahnya.

Menteri Defense (Menhan) Prabowo Subianto juga eks Menteri Kelautan dan juga Perikanan Susi Pudjastuti menyerahkan kapal dan juga mesin bagi nelayan di tempat Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (11/10/2023). (Dok. Gerindra)
Menteri Perlindungan (Menhan) Prabowo Subianto juga eks Menteri Kelautan juga Perikanan Susi Pudjastuti menyerahkan kapal lalu mesin bagi nelayan pada Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (11/10/2023). (Dok. Gerindra)

Menjawab nasihat Prabowo, Susi mengaku bahwa dirinya telah mencoba sejak lama.

“Aduh Bapak… saya coba berhenti,” balas Susi Pudjiastuti di tempat kolom komentar.

Susi sendiri telah tampak merokok pada hari pertama menjadi Menteri Kelautan serta Perikanan Republik Indonesia. Ia nekat merokok pada Istana Negara usai pengumuman Menteri Kabinet Kerja.

Susi mengaku bahwa ia tak berniat mencuri perhatian dengan merokok di area hari pertama jadi menteri. Pasalnya, beliau belaka ingin meregangkan pikiran usai rapat kabinet.

Related Articles

Back to top button