Olahraga

5 Potret Rumah Mewah Tyson Fury serta Keluarganya

Suarasekadau.co.id – Lima potret rumah mewah Tyson Fury juga keluarganya nampaknya menarik untuk diulas. Apalagi juara dunia kelas berat WBC itu baru belaka mendapatkan kabar bahagia apabila istrinya Paris Fury berada dalam hamil anak kedelapan.

Tyson Fury , yang dimaksud dikenal sebagai Raja Gipsi, sudah menorehkan berbagai prestasi dalam dunia tinju. Berkat ketenarannya itu beliau mendapatkan pengakuan lalu memiliki kekayaan yang dimaksud fantastis melalui kehebatannya di area menghadapi ring.

Pada 2024, Fury diperkirakan miliki kekayaan bersih mencapai USD40 jt atau sekira Rp635 miliar. Angka ini diproyeksikan akan bertambah secara signifikan oleh sebab itu berbagai aliran pendapatan, dukungan berkelanjutan, dan juga bisnis bisnis.

Sumber pendapatan utama Tyson Fury berasal dari karier tinju profesionalnya (saham bayar per tayang lalu bonus). Rekam jejaknya yang tersebut mengesankan pada ring tinju 33 menang di 34 pertarungan lalu tidak ada pernah kalah sangat berkontribusi pada kekayaannya.

Sehingga tak aneh apabila Tyson Fury pernah miliki berbagai properti mewah. Seperti apa potret rumah mewah Raja Gipsi lalu keluarganya?

Berikut 5 Potret Rumah Mewah Tyson Fury serta Keluarganya

1. Morecambe Bay

5 Potret Rumah Mewah Tyson Fury dan juga Keluarganya

Foto: The Sun

Selama bertahun-tahun Fury serta keluarganya tinggal di tempat sebuah rumah dengan lima tempat tidur yang digunakan indah di tempat Morecambe. Tyson masih bersikeras bahwa ia bukan akan pernah meninggalkan rumahnya di area Morecambe di film dokumenter ITV, Tyson Fury: The Gypsy King pada tahun 2020: “Mengapa saya harus meninggalkan negara saya sendiri demi sedikit uang serta ketenaran?. Saya menyukainya… Ini adalah adalah keindahan yang digunakan sesungguhnya. Jika cuacanya lebih banyak baik, setiap rumah pada di sini akan bernilai satu jt poundsterling.”

Dan meninjau bekas rumah Fury, jelas terlihat mengapa ia tidak ada ingin pergi. Pada tahun 2021, rumah Fury di dalam Lancashire dengan lima tempat tidur kemudian empat kamar mandi yang mana menghadap ke Teluk Morecambe diperkirakan bernilai £550.000. Rumah itu juga dihiasi dengan baik di tempat dalamnya, seperti yang digunakan ditunjukkan berkat foto-foto yang rutin dibagikan oleh istri Fury, Paris, ke halaman media sosialnya.

Lukisan cat minyak, foto-foto besar Fury pada waktu beraksi juga lemari piala semuanya ada di area di rumah. Bahkan ada juga tirai emas serta cermin Versace berbingkai emas yang tersebut besar. Berjalan-jalan di area lemari pakaian juga kerap terlihat di cerita Paris, menampilkan tas desainer serta pakaian glamor untuk menyaingi keluarga Kardashian di dalam dunia.

2. Rumah Mewah Morecambe

5 Potret Rumah Mewah Tyson Fury serta Keluarganya

Foto: The Sun

Sesuai dengan janjinya, Fury menolak pindah ke tempat lain untuk tetap memperlihatkan berada di tempat samping Morecambe yang digunakan dicintainya. Pada bulan Desember 2020, Fury membeli sebuah rumah mewah di area tepi pantai yang mana baru, yang menurut dokumen Land Registry yang digunakan diperoleh The Mirror, menyebabkan Tyson Fury Ltd.

Related Articles

Back to top button