Otomotif

Yamaha YMAX 560 Model 2024 Diluncurkan, Ini adalah Perubahannya

Suarasekadau.co.id – JAKARTA Yamaha resmi meluncurkan TMAX 560 (2024) untuk lingkungan ekonomi Negeri Matahari Terbit dengan beberapa pembaruan ringan.

Seperti dilansir dari Autopro, Yamaha TMAX merupakan skutik yang digunakan memulai kelas maxi-scooter pada waktu pertama kali dirilis pada tahun 2001, juga mengambil alih dari Majesty 250cc.

Populer di tempat Eropa, kendaraan beroda dua motor ini terus melanjutkan jangkauannya selama 23 tahun dengan pembaruan demi pembaruan agar masih up to date. Tetap menjanjikan performa juga teknologi tanpa mengorbankan kepraktisan serta kenyamanan.

Maka bukan mengherankan jikalau Yamaha cukup banyak memperbarui TMAX untuk bersaing, bahkan tetap memperlihatkan unggul dari para pesaingnya.

Mesinnya tetap saja sama: tipe parallel twin 562cc, berpendingin cairan serta injeksi substansi bakar. Tenaga maksimalnya dihasilkan sebesar 48 hp pada 7.500 RPM dan juga torsi maksimal 55,7 Nm pada 5.250 RPM. Itu adalah selisih 2.250 RPM antara torsi maksimum kemudian tenaga yang digunakan melakukan konfirmasi akselerasi cepat ketika bergerak.

Namun pembaruan utamanya terletak pada layanan elektronik. Sebagai permulaan, saat ini ada cruise control yang dimaksud merupakan tambahan yang digunakan menyenangkan untuk perjalanan jarak jauh.

Layar meteran TFT 7 inci penuh warna pada saat ini dilengkapi navigasi Garmin. Pengapian tanpa kunci, kontrol traksi, ABS tetap saja dipertahankan. Model Negeri Sakura miliki pegangan juga jok berpemanas.

Fitur lainnya termasuk penghalang angin yang mana tinggi, kursi yang tersebut nyaman, ruang penyimpanan di area bawah kursi yang tersebut besar dan juga banyak lagi.

Pemilik Yamaha TMAX 560 2024 di tempat Negeri Matahari Terbit dapat memilih tas sadel dan juga box top, tetapi mungkin saja tidaklah tersedia untuk bursa kami. Tapi satu hal yang tersebut pasti, butuh waktu untuk sampai ke sini.

Related Articles

Back to top button