Otomotif

Usung Teknologi untuk Motor Berperforma Tinggi, Formulasi Oli Balap Diperkenalkan

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Motul dengan bangga meluncurkan pelumas 4T terbaru yang dikembangkan dari Formulasi Pelumas balap Motul 300V yang digunakan sudah ada digunakan di dalam berbagai turnamen balap dunia.

Sebagai produsen spesialias pelumas berperforma tinggi, Motul kembali mendobrak batas dengan meningkatkan standar kualitas pelumas 300V sebagai pilihan terbaik bagi penggemar motorsport juga pengguna sepeda gowes motor berperforma tinggi.

Dengan racikan dan juga keunggulan teknologi yang dimaksud dimiliki Motul, pelumas balap 300V ini mampu meningkatkan tenaga juga kinerja mesin tanpa menghurangi ketahanan mesin. Pelumas Motul 300V dikembangkan dengan teknologi ESTER Core yang memang benar berasal dari riset panjang turnamen balap dunia.

Kehadiran pelumas 300V menjadi bukti pengembangan tanpa henti Motul pada hal pengembangan pelumas balap berbasis ester pertama untuk mesin 4-tak yang dimaksud dirilis sejak tahun 1971.

Beberapa keunggulan Motul 300V antara lain menawarkan Augmented Power, yakni mampu mengempiskan ketegangan internal serta meningkatkan torsi untuk respons dan juga akselerasi mesin terbaik, sehingga memungkinkan pengendara melaju lebih besar cepat dan juga lebih lanjut sangat jauh dari sebelumnya. Tenaga mesin (horse power) juga meningkat hingga 1,9% dibandingkan dengan pelumas 4T lainnya.

Motul 300V juga menawarkan Improve Reliability (peningkatan keandalan) berkat base oil berteknologi ESTER Core. Teknologi ini menimbulkan stabilitas tekanan oli tambahan sempurna juga konsumsi minimal akibat volatilitasnya yang mana rendah, memungkinkan Motul 300V mempertahankan sifat pelindungnya di siklus pergantian oli yang lebih banyak panjang hingga 12.000 km (tergantung pada spesifikasi OEM).

Tak hanya saja itu, teknologi ESTER Core menghasilkan lapisan oli lebih besar tebal untuk melindungi komponen-komponen penting mesin, menurunkan keausan pada mesin lalu girboks. Pelumas terbaru Motul 300V juga dikemas di botol yang tersebut lebih besar ringan, terbuat dari material yang tersebut 100% dapat didaur ulang sehingga lebih lanjut ramah lingkungan.

“Tim R&D kami pada Negeri Sakura memainkan peranan penting di fase pengembangan juga pengujian dari Formula 300V Factory Line yang tersebut telah dilakukan ditingkatkan ini. Dengan pengujian laboratorium secara menyeluruh, juga kolaborasi yang digunakan sangat berharga dengan mitra terkemuka termasuk Yoshimura/SERT, HRC, dan juga MV Agusta, kami telah terjadi menegaskan bahwa setiap tetes 300V formula baru ini mencerminkan puncak kinerja dan juga keandalan. Upaya kolaboratif ini menegaskan komitmen teguh Motul untuk menghadirkan item yang mana tidak ada semata-mata memenuhi tetapi melampaui tuntutan dunia balap,” ujar Chief Marketing Officer Motul, Carlo Savoca.

Hal senada juga disampaikan oleh Chief Executive Officer, Lionel Dantiacq yang dimaksud mengaku antusias untuk menghadirkan pelumas yang berkontribusi menambah tenaga, daya tahan, kemudian sanggup lebih besar diandalkan untuk kinerja mesin.

Related Articles

Back to top button