Otomotif

Perubahan Tunggangan Fiersa Besari pada 4 Tahun, Korbankan Honda Jazz kemudian Taft Rocky Demi SUV

Suarasekadau.co.id – Fiersa Besari memiliki perjalanan unik tentang tunggangan roda empatnya. Ia mengorbankan Honda Jazz serta Daihatsu Taft Rocky untuk meminang salah satu SUV.

Kisah ini diceritakan Fiersa sendiri lewat unggahan akun TikTok @fiersabesari. Awalnya, ia membeli sebuah Honda Jazz untuk mantan pacarnya alias istrinya sekarang, Aqia.

Ia telah menjanjikan terhadap Aqia apabila istrinya hamil, dirinya akan membelikan mobil untuknya. Jatuhlah pilihan untuk Honda Jazz. Ia membelinya pada 2020 lalu.

Selang setahun kemudian, Fiersa Besari meminang Daihatsu Taft Rocky oleh sebab itu alasan gemar dengan mobil model lama.

Dua tahun setelahnya, Fiersa membeli mobil Civic Nouva tahun 1990. Di samping alasannya yang mana gemar dengan mobil tua, Fiersa juga suka mengopling.

Setelah mempunyai tiga mobil tersebut, nyatanya tak bisa jadi bertahan lama. Satu persatu dijual Fiersa lantaran beberapa alasan.

Mobil pertama yang dimaksud dijual oleh Fiersa adalah Taft Rocky. Meskipun dijual, Fiersa mengakui bahwa ia sangat mencintai mobil ini. Di sisi lain, ia juga menyadari kalau mobil ini ‘mubazir’ sebab jarang dipakai. Terlebih, mobil ini lebih lanjut cocok untuk dipakai offroad.

Pada 2024 ini, ia juga mengedarkan mobil Honda Jazz RS 2010-nya. Mobil ini terjual terhadap Dika, kru vokal dan juga gitar dari Fiersa Besari. Ia memutuskan untuk memasarkan mobil ini dikarenakan ia merasa mobil ini kurang cocok untuk dipakai berjalan jauh, ke kaki gunung, contohnya.

Keluar dua, masuk satu. Fiersa Besari pun kembali membeli mobil untuk keluarga. Jatuhlah pilihan ke KIA Sportage Platinum. Ia memilih mobil yang dimaksud lantaran berberapa pertimbangan, salah satunya istrinya yang mana tak mahir di pengoperasian mobil manual.

ALhasil KIA Sportage yang disebutkan dipinangnya lalu anaknya juga cukup senang dengan mobil tersebut.

Related Articles

Back to top button