Otomotif

Tesla Cybertruck Kini Tidak Menjadi Mobil Langka Lagi

Suarasekadau.co.id – WAHYU BUDI SANTOSO – Sebelum pengiriman Tesla Cybertruck dimulai, sejumlah orang yang digunakan tertarik dengan mobil listrik ini walaupun produksi pada jumlah total berbagai memakan waktu lama.

Hal ini mengakibatkan perkiraan bahwa nilai mobil ini kemungkinan besar akan terus meningkat, apalagi total yang dimaksud diproduksi akan sangat terbatas.

Namun kenyataannya tidak ada secerah yang tersebut diharapkan. Upaya lelang Tesla Cybertruck terbaru kali ini dalam Cars & Bid mengecewakan berbagai penggemar.

Awalnya, penawaran dimulai dengan harga jual tinggi, melampaui USD100.000 pada hari pertama. Namun antusiasme yang disebutkan bukan bertahan lama. Pada hari-hari berikutnya, penawaran berjalan lambat dan juga tak mencapai target.

Pada akhirnya, lelang berakhir dengan tarif berjauhan di dalam bawah perkiraan semula yang hanya saja USD158.000 dibandingkan nilai asli USD101.985 dan juga keuntungan yang tersebut diperoleh penjual semata-mata USD56.000 2.

Hal ini jelas menunjukkan adanya kesenjangan yang mana besar antara harapan juga kenyataan.

Meski Tesla Cybertruck sejumlah diminati, publik kemungkinan besar tak akan rela merogoh kocek terlalu di untuk sebuah kendaraan.

Hal ini mengakibatkan pertanyaan mengenai keandalan tarif lingkungan ekonomi yang tersebut sudah ditetapkan untuk model ini.

Mungkin telah waktunya untuk mengakui bahwa permintaan lingkungan ekonomi kemungkinan besar tidaklah sesuai dengan biaya Tesla Cybertruck yang mana diminta.

Bukan lagi persoalan kehandalan atau kecanggihan teknologi, tapi tambahan pada nilai nyata yang diberikan mobil ini terhadap konsumen.

Related Articles

Back to top button