Lifestyle

MNC Vision Serahkan Santunan ke Anak Yatim di area Ibukota Barat

Suarasekadau.co.id – JAKARTA MNC Vision menyerahkan santunan ke anak Yatim sebagai bentuk perhatian terhadap sesama. Acara sosial ini diselenggarakan dalam Masjid Raudhatul Jannah, Ibukota Barat pada hari ini, Rabu (27/3/2024).

Santunan ini diberikan MNC Vision terhadap 20 anak yatim dari tiga RT dalam kawasan Kedoya, Ibukota Barat.

Direktur Utama MNC Vision Hari Susanto menyatakan bahwa kegiatan santunan ini sudah ada rutin dilaksanakan untuk membantu anak yatim.

“Kegiatan ini juga memang sebenarnya telah rutin kami lakukan dan juga kami memang sebenarnya berpindah-pindah dari beberapa RW yang dimaksud ada pada sekitar kantor kami dalam Kedoya kemudian dari pengurus masjid,” kata Hari di area MNC Vision, Ibukota Barat, Rabu (27/3/2024).

Dengan adanya santunan ini, Hari Susanto berharap bisa saja memberikan berkah bagi MNC Vision serta membantu anak yatim.

“Bulan yang suci ini kita mengharapkan ridho Allah. Sehingga berdampak baik pada perusahaan MNC Vision,” jelasnya.

Hari menambahkan, ia sangat senang mengawasi antusiasme anak-anak yatim. Ia bahkan berharap santunan yang tersebut diberikan dapat bermanfaat bagi dia

“Mereka dapat menerima bantuan kami dengan dapat meningkat berprogres juga memenuhi permintaan dari anak-anak yatim tersebut,” ujarnya.

Adapun MNC Vision konsisten terus mengadakan kegiatan kegiatan sosial seperti ini. Tidak belaka memberikan santunan terhadap anak-anak yatim, MNC Vision juga peduli terhadap orang tua di area panti jompo.

“Kedepannya kita biasanya setiap bulan berpindah-pindah dari suatu tempat. Maksudnya ada anak yatim piatu, ada panti asuhan, ada panti jompo, ada rumah singgah itu secara reguler kita lakukan,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button