Lifestyle

Profil Velove Vexia, Hampir Jadi Menantu Prabowo Subianto

Suarasekadau.co.id – Kisah percintaan anak Prabowo Subianto, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau yang tersebut lebih lanjut akrab dengan sapaan Didit Prabowo tak luput jadi perhatian.

Kisah cinta Didit yang digunakan pada saat ini diketahui berusia 39 tahun yang disebutkan tentu hanya menarik untuk dikulik. Statusnya yang mana masih lajang menjadikan Didit juga sempat dikaitkan mempunyai hubungan dengan artis Tanah Air.

Beberapa tahun lalu, ia sempat digosipkan mempunyai hubungan spesial dengan anak dari OC Kaligis, artis bernama Velove Vexia. Rumor yang disebutkan mencuat pasca menyebar foto keduanya pada laman media sosial.

Dalam unggahan akun Instagram miliknya, Didit mengunggah foto Velove untuk mengucapkan selamat ulang tahun dengan narasi yang tersebut mesra.

Joyeux anniversaire ma belle! @vaelovexia.” Diterjemahkan pada bahasa Indonesia, “Selamat ulang tahun sayangku! @vaelovexia,” unggah Didit pada 2017 lalu.

Namun, rumor yang dimaksud seketika terbantahkan pasca Velove resmi menyandang status istri dari Zakry Sulisto pada 11 November dua tahun yang tersebut lalu.

Setelah Velove resmi menikah, kisah cinta Didit Prabowo seperti tertutup rapat. Tak ada lagi wanita yang dikaitkan dengan putra Prabowo tersebut.

Lanatas, seperti apakah profil Velove Vexia yang tersebut hampir menjadi menantu Prabowo Subianto? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Velove Vexia Kaligis atau yang digunakan lebih tinggi akrab dengan sapaan Velove Vexia merupakan orang aktris berdarah Minahasa – Jawa. Wanita cantik yang mana lahir di dalam Manado, 13 Maret 1990 ini merupakan anak dari pengacara kondang O.C. Kaligis lalu Alfa Lolita.

Velove sejak kecil telah terjun ke dunia entertainment. Pada tahun 2000, pada ketika masih kanak-kanak, ia mengeluarkan album Velove. Lagu andalannya pada waktu itu berjudul Tikus Nakal. Namun, sayangnya pada waktu itu persaingan bidang musik anak-anak cukup ketat juga Velove masih belum berhasil untuk bersaing dengan penyanyi cilik lainnya.

Pada tahun 2007, pada waktu ia berusia remaja namanya mulai dikenal. Namun, bukanlah sebagai seseorang penyanyi, melainkan sebagai aktris yang mana bermain di dalam pada sinetron pertamanya berjudul Olivia.

Setelah itu, namanya mulai melejit dengan menjadi model beberapa video klip seperti “Karena Aku Lelaki”, “Bila”, dan juga “Kau yang dimaksud Sempurna”.

Velove sempat meninggalkan dunia hiburan untuk mengejar pendidikannya. Ia pernah menjalani sekolah di dalam Perancis meskipun hanya saja beberapa bulan saja. Ia kemudian pindah ke Amerika Serikat untuk melanjutkan kuliah di area Santa Monica College, Los Angeles jurusan Bisnis Administrasi.

Ia kemudian kembali ke Tanah Air juga kembali ke dunia hiburan pasca menyelesaikan pendidikannya. Ia mulai rutin menghiasi layar kaca dengan perannya di dalam berbagai sinetron seperti OB, Khanza, Seindah Senyum Winona, Asmara, lalu lain sebagainya.

Dalam hidup pribadinya, Velove pernah dikabarkan mempunyai hubungan khusus dengan beberapa selebriti seperti Raffi Ahmad lalu Banyu Biru. Setelah itu, ia berpacaran dengan individu pelaku bisnis bernama Alex yang tersebut usianya terpaut 8 tahun lebih besar muda dari Alex.

Hubungan merek pun langgeng hingga sudah ada merencanakan pernikahan. Namun, kisah cinta keduanya ternyata kandas.

Setelah itu, Velove santer dikabarkan dekat dengan Didit Prabowo. Namun ia membantah hubungan yang disebutkan lalu mengatakan bahwa mereka itu hanyalah teman.

Setelah itu Velove dikabarkan dekat dengan Deva Mahenra pada tahun 2016 silam pasca bertemu pada film yang dimaksud berjudul Cinta Laki-laki Biasa. Namun, pada akhirnya Velove ternyata memutuskan untuk menikah dengan orang pria bernama Zakry Sulisto.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Related Articles

Back to top button