Otomotif

Isuzu Siap Luncurkan Pikap Listrik D-MAX BEV Tahun Depan

Suarasekadau.co.id – TOKYO Di Amerika kemudian China sudah ada pikap bertenaga listrik. Pabrikan Negeri Sakura memiliki pikap hybrid seperti Toyota Tundra lalu Hilux Mild-Hybrid (V-Active 48V).

Seperti dilansir dari Carscoops, tahun 2025 akan menjadi saksi peluncuran Isuzu D-MAX BEV dan juga kendaraan listrik akumulator (BEV) pertama perusahaan.

Mungkin tidak yang dimaksud pertama oleh sebab itu Isuzu sudah ada memperkenalkan truk Elf mio EV dalam Jepang.

Bentuk dasarnya bukan terpencil berbeda dengan D-MAX yang dimaksud ada dalam pasaran kecuali bemper juga gril depan dan juga lis biru termasuk lampu depannya.

D-MAX BEV menggunakan sistem full-time four-wheel drive (4WD) yang berarti terdapat dua motor listrik (e-Axle) di tempat gandar depan kemudian belakang.

Menurut Isuzu, e-Axle baru dikembangkan dan juga menawarkan performa luar biasa dalam rute menantang serta akselerasi linier seperti BEV.

Kemampuan penarik D-MAX BEV dipastikan dengan kombinasi motor listrik yang bertenaga, desain rangka serta bodi juga mampu bekerja setara dengan model diesel yang ada.

D-MAX BEV mampu menyebabkan muatan hingga 1.000 kilogram (kg) lalu mampu menarik muatan hingga 3,5 ton.

Baterai lithium-ion yang disebutkan berkapasitas 66,9 kilowatt-jam (kWh) serta menarik untuk mengetahui letak baterainya.

Related Articles

Back to top button