Lifestyle

Tak Kalah Mentereng dari Mayor Teddy! Ini adalah Sosok Praditya Yoga, Diduga Suami Baru Wita Nidia Hanifah

Suarasekadau.co.id – Viralnya Mayor Teddy Indra Wijaya yang dimaksud merupakan ajudan Prabowo Subianto menciptakan hidup pribadinya juga padat disoroti publik.

Kekinian terungkap Mayor Teddy ternyata telah berstatus duda pasca bercerai dengan Wita Nidia Hanifah beberapa tahun silam. Namun berbeda dari Mayor Teddy yang dimaksud hingga sekarang masih sendiri kemudian bahkan makin sibuk sebagai ajudan Prabowo, Wita disebut-sebut telah menikah dengan seseorang pria bernama Praditya Yoga.

Ditelusuri tambahan jauh, sosok Praditya Yoga diduga bukanlah orang sembarangan. Sebab dilihat di area akun TikTok @saeshop8, Wita tampak menikah dengan anggota TNI seperti mantan suaminya.

Mantan istri Mayor Teddy Indra Wijaya, Wita Nidia Hanifah, dan juga suami barunya, Praditya Yoga. (TikTok/@saeshop8)
Mantan istri Mayor Teddy Indra Wijaya, Wita Nidia Hanifah, juga suami barunya, Praditya Yoga. (TikTok/@saeshop8)

Dilihat dalam foto pernikahan yang digunakan beredar, Wita tampak menggandeng manusia pria dengan seragam dan juga topi baret hijau. Tampak badge dengan tiga garis tersemat pada bahu, pertanda bahwa suami Wita adalah orang Anggota TNI dengan pangkat Kapten. Kapten merupakan pangkat tertinggi dalam tingkat Perwira Pertama, atau dengan kata lain setingkat di area bawah Mayor Teddy.

Dikutip dari berbagai sumber, Yoga yang tersebut diduga sebagai suami baru Wita ini adalah bagian dari TNI AD kecabangan Artileri Medan. Tak kalah berprestasi dari Mayor Teddy, Yoga juga sempat mengenyam sekolah di dalam luar negeri. Yoga dinyatakan lulus dengan predikat memuaskan dari Pendidikan Royal Thai Army Artillery Officer Advanced Course angkatan ke-72 Thailand.

Dari pernikahan ini, diketahui Wita dan juga Yoga telah lama dikaruniai manusia anak laki-laki bernama Emir. Mengutip komentar warganet di dalam akun TikTok @saeshop8, sejumlah yang dimaksud memuji paras Emir lantaran dianggap mirip dengan sang ayah, yakni Kapten Yoga.

Di sisi lain, Wita Nidia Hanifah yang tersebut lahir pada 12 Maret 1994 ini merupakan manusia ahli konsultasi sekaligus pelaku bisnis pada bidang kontraktor. Wita disebut sempat menikah dengan Mayor Teddy Indra Wijaya pada September 2018, tetapi akhirnya dinyatakan sah bercerai oleh Pengadilan Agama Serang Banten pada 14 Agustus 2019.

Related Articles

Back to top button