Lifestyle

Wulan Guritno Ulang Tahun ke-43, Ini adalah Ucapan Penuh Haru dari Shaloom Razade

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Wulan Guritno baru semata merayakan hari pertambahan usianya. Ya, tepat pada hari Hari Minggu (14/4/2024) kemarin, artis berdarah Indonesia-Inggris itu berulang tahun yang tersebut ke-43.

Momen perayaan pertambahan usia Wulan diabadikan oleh putrinya, Shaloom Razade. Lewat unggahan dalam akun Instagramnya, @sharazaaa, anak pertama Wulan Guritno itu membagikan instruksi manis sekaligus mengharukan untuk sang ibunda.

“Selamat ulang tahun untuk wanita perkasa yang dimaksud aku panggil mama,” tulis Shaloom, Awal Minggu (15/4/2024).


Shaloom mengunggah potret kebersamaannya dengan Wulan Guritno. Terlihat keduanya sedang berbaring di tempat berada dalam pasir pantai dengan pemandangan laut yang mana indah.

Tak kalah cantik dengan Shaloom, Wulan juga terlihat mempesona juga menggoda dengan balutan bikini yang ia kenakan. Mantan kekasih Sabda Ahessa itu tetap memperlihatkan terlihat awet muda walaupun telah berusia kepala empat.

“Harapanku padamu adalah miliki hidup yang mana indah serta puas, penuh cinta dan juga cahaya setiap saat bersatu kami sebagai anak-anakmu, untuk pada waktu ini dan juga selamanya,” tulis Shaloom.


Momen Shaloom Razade mengunggah potret sama-sama Wulan Guritno dan juga menulis arahan manis di tempat ulang tahun sang ibunda ini bikin netizsn salfok. Warganet kembali kagum dengan sosok Wulan yang dimaksud masih cantik kemudian awet muda di tempat usia barunya ini.

“43 hanyalah angka,” kata @di********.

“Adek kakak banget,” ujar @an*******.

“Happy birthday Wulan, awet muda terus,” timpal @su*******.

Related Articles

Back to top button