Lifestyle

Tips Libur Lebaran dalam Luar Negeri ala Mister Aladin

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Tiap tahun Anda pasti menginginkan suasana Lebaran yang dimaksud berbeda. Bagi Anda yang digunakan tiada mudik ke kampung halaman sebab kehabisan tiket, mungkin saja bisa jadi mempertimbangkan untuk menghadirkan keluarga pergi ke luar negeri untuk merayakan Idul Fitri kemudian libur Lebaran.

Saat ini sudah ada sejumlah destinasi Muslim friendly di area luar negeri yang mampu jadi pilihan Anda untuk berlibur. Anda bisa saja mengawasi umat Muslim di area negara-negara lain merayakan Idul Fitri dengan cara merek sendiri.

Nah, bagi Anda yang mana ingin berlibur ke Luar Negeri, berikut persiapan yang mana harus dilakukan:

1. Pilih Negara Bebas Visa
Negara bebas visa dapat jadi pilihan terbaik sebagai destinasi libur lebaran di dalam luar negeri sebab Anda tidak ada perlu membuang waktu mengurus visa untuk musim libur Lebaran yang dimaksud singkat. Misalnya, negara-negara seperti Malaysia, Thailand, Singapura, Maroko, juga Brunei.

2. Bawa Barang Seperlunya
Bawa barang yang benar-benar dibutuhkan agar tiada menyulitkan waktu liburan. Meski sejumlah maskapai yang mana miliki prasarana bagasi tambahan, sebaiknya sesuaikan barang bawaan yang mana kamu bawa agar tak berlebihan hingga harus beli bagasi.

3. Jelajah Sekitar Destinasi
Anda bisa saja bertemu dengan warga lokal untuk bertanya tentang pusat kuliner halal, juga spot wisata menarik. Pertimbangkan juga mengunjungi destinasi wisata gratis akibat banyak juga turis yang dimaksud datang ke sana.

4. Kunjungi Masjid Lokal
Ingin merasakan sensasi Lebaran di tempat negara lain? Mengunjungi masjid lokal jadi salah satu caranya. Selain itu, Anda mampu berkesempatan untuk mengenal kemudian belajar budaya baru.

Persiapan ini dapat Anda lakukan jauh-jauh hari sebelum berangkat. Anda dapat menentukan destinasi mana sekadar yang dimaksud akan dikunjungi, makanan apa yang harus dicoba, dan juga lokasi masjid yang digunakan ingin dikunjungi. Biasanya setiap kota mempunyai masjid agung khas wilayah tersebut, dan juga dapat Anda masukkan ke itinerary perjalaan.

Supaya libur Lebaran Anda makin meriah kemudian hemat Mister Aladin menawarkan diskon hingga Rp50.000 untuk booking semua akomodasi selama libur Lebaran dari tiket pesawat, hotel, dan juga beragam pilihan tur & aktivitas pada destinasi tujuan.

Promo ini berlaku untuk pengguna Kredivo yang mana berlaku dari 1 – 31 Maret 2024. Anda dapat mengaksesnya melalui website Mister Aladin atau di area perangkat lunak Mister Aladin . Pastikan aplikasinya sudah ada diperbarui untuk kenyamanan transaksi.

Jadikan pengalaman mudik kemudian libur Lebaran tahun ini lebih besar berkesan juga tidaklah terlupakan sama-sama Mister Aladin. Segera manfaatkan promonya juga arahan sebelum kehabisan!

Related Articles

Back to top button