Olahraga

Matthijs De Ligt Tolak Gabung Manchester United: Saya Bahagia di dalam Bayern Muenchen

Suarasekadau.co.id – Bek Timnas Belanda, Matthijs De Ligt , menegaskan dirinya masih sangat bahagia dengan klubnya ketika ini yaitu Bayern Muenchen. Hal itu sekaligus menimbulkan Manchester United gigit jari.

De Ligt ketika ini masih terikat kontrak dengan Die Roten -julukan Bayern Muenchen- hingga 30 Juni 2027 mendatang. Namun begitu, bek berusia 24 tahun ini kerap menjadi material perbincangan panas pada bursa transfer.

Eks pemain Ajax Amsterdam ini dikabarkan masuk pada radar Man United pada bursa transaksi musim panas mendatang. Setan Merah -julukan Man United- membidik De Ligt oleh sebab itu Raphael Varane kemungkinan akan datang cabut dalam akhir musim.

Muncul juga spekulas yang menilai kalau De Ligt berpeluang merapat lantaran ada sosok Erik Ten Hag. Seperti diketahui, Ten Hag adalah mantan pelatihnya di area Ajax Amsterdam.

Alih-alih ingin bereuni dengan Ten Hag, De Ligt justru menyatakan dirinya bukan ingin pindah dari Bayern Muenchen. Dia mengungkapkan kalau sejauh ini sangat bahagia disana lantaran dukungan penuh dari fans juga klub.

“Tidak, saya sangat bahagia di tempat FC Bayern,” kata De Ligt, dilansir dari Metro, Kamis (28/3/2024).

“Klub kemudian fans setiap saat memberiku banyak cinta. Saya merasa baik sekarang. Saya sangat senang kemudian mudah-mudahan kami masih bisa jadi memainkan pertandingan yang dimaksud sangat bagus musim ini dan juga melangkah terpencil di dalam Kompetisi Champions,” sambungnya.

Lebih lanjut, De Ligt juga tiada terlalu ingin ambil pusing masalah rumor yang mengaitkan dengan klub-klub besar Eropa. Dia mengambil contoh pada dua rekannya yakni Dayot Upamecano lalu Kim Min-jae yang digunakan juga kerap dikaitkan dengan klub besar jelang bursa pemindahan musim panas.

“Anda bisa jadi melihatnya sekarang pada Upamecano juga Kim: Mereka belum mengungkapkan apa-apa, tapi ditulis dalam mana-mana bahwa beberapa klub menginginkan atlet ini. Hal ini kerap menjadi hambatan kemudian tidaklah sesuai dengan kenyataan,” tutur De Ligt.

Sejauh ini, De Ligt cukup berkontribusi untuk Bayern Muenchen. Tercatat, eks pemain Juventus ini sedang mencatatkan 22 penampilannya dalam semua kompetisi juga mengemas dua gol dan juga satu assist.

Related Articles

Back to top button