Lifestyle

Amanda Manopo juga Fajar Sad Boy Jadi Kakak Beradik di area Pay Later, Pengunjung Mal Penasaran

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Amanda Manopo serta Fajar Sad Boy menjadi kakak beradik di area original series terbaru Vision+ berjudul Pay Later. Karakter dua artis ini pun tidaklah hanya saja menarik, tetapi menciptakan penonton penasaran.

Di hari penayangan episode pertama series ini, Amanda Manopo juga Fajar beserta jajaran cast menyapa para pengunjung kompleks perbelanjaan di dalam FX Sudirman, Ibukota Pusat, hari terakhir pekan (29/3/2024).

Melihat Amanda disandingkan dengan Fajar Sad Boy, salah satu pengunjung pusat perbelanjaan bernama Reza mengaku penasaran dengan kesan dari Amanda pada waktu harus beradu akting dengan Fajar Sad Boy.

Pasalnya, Fajar dikenal dengan aksi kocaknya dengan gombalan maut serta kata-kata mutiara yang mana kerap memancing gelak tawa orang-orang disekitarnya.

“Kita tau nih Fajar kan orangnya nocak, di proses syuting ada kesan terlucunya gak? Kan fajar orangnya begitu,” tanya Reza terhadap Amanda Manopo pada acara Meet & Greet with Cast Pay Later di dalam FX Sudirman.

Amanda Manopo sempat memasang wajah masam pada waktu mendengar pertanyaan itu. Dia tampak menyimpan unek-unek mendalam selama ini lantaran harus beradu akting dengan Fajar Sad Boy yang kocak lalu gaya nyeleneh itu.

Amanda mengaku merasa kesal dengan Fajar. Sebab, Fajar sempat mengira bahwa dirinya akan menjadi kekasih Amanda Manopo pada series itu, bukanlah sebagai adiknya. Sehingga, Fajar kerap mengeluarkan gombalan maut yang tersebut bukannya menghasilkan Amanda salah tingkah kemudian baper, malah kesal akibat saking seringnya.

“Jujur sebenarnya bagian lucunya kadang-kadang, tapi lebih besar banyak ngeselinnya. Awalnya ketika Fajar adu akting dengan saya, ia mikirnya saya pacarnya, gak menganggap jadi kakaknya. Jadi saya rutin digombalin. Jadi beliau bukan memberikan ketenangan selama syuting, malah huru hara,” kata Amanda yang segera disambut gelak tawa penonton.

Tentu hal itu hanyalah candaan semata yang digunakan menjadikan suasana syuting menjadi lebih banyak menyenangkan. Amanda pun salut dengan kesungguhan hati Fajar yang mana ingin terus mengembangkan bakat aktingnya selama menjalani proses syuting.

“Fajar sangat baik serta seru, ia mau belajar akting, mau mengalami perkembangan jadi lebih besar baik lagi,” tutur Amanda.

Mendengar pujian dari Amanda, Fajar merasa terharu. Tapi bukannya berterimakasih untuk Amanda, Fajar malah mengucapkan terima kasih untuk pengunjung mall yang tersebut melempar bertanya. Amanda pun semakin kesal dibuatnya juga penonton segera tertawa mengawasi interaksi kocak Amanda dan juga Fajar.

Related Articles

Back to top button