Olahraga

Putri KW Tersingkir, Ester Nurumi serta Rinov/Pitha Berhasil ke Perempat Final Spain Masters 2024

Suarasekadau.co.id – Ester Nurumi Tri Wardoyo kemudian ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari lolos ke putaran perempat final Spain Masters 2024. Sebaliknya, Putri Kusuma Wardani terhambat di tempat sesi 16 besar.

Perjuangan duta Indonesia di area pertandingan bulu tangkis Spain Masters 2024 berlanjut, Kamis (28/3/2024). Tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo, menang berhadapan dengan Nguyen Thuy Linh (Vietnam) dengan skor 21-12, 21-15.

Nasib berbeda menimpa Putri Kusuma Wardani (Putri KW) yang tersebut kalah dari Pornpawee Chochuwong selama Thailand. Bermain di dalam Centro Deportivo Municipal Gallur, perjalanan tunggal putri Indonesia itu terhambat usai kalah di dua gim secara langsung dengan skor 14-21 dan juga 20-22.

Di waktu yang dimaksud hampir sama, ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, menang melawan pasangan Skotlandia, Adam Hall/Julie Macpherson. Rinov/Pitha menang di dua gim dengan segera dengan skor 21-17 kemudian 21-11.

Kemenangan ini praktis mengakibatkan Rinov/Pitha melaju ke fase perempat final Spain Masters 2024. Di sesi tersebut, pasangan nomor 17 dunia itu akan menghadapi pasangan China Taipei, Chen Cheng Kuan/Hsu Yin-Hui.

Related Articles

Back to top button