Lifestyle

Leonardo DiCaprio lalu Vittoria Ceretti Diduga Tunangan, Pamer Cincin pada Tangan Kiri

Suarasekadau.co.id – JAKARTA Leonardo DiCaprio serta Vittoria Ceretti diduga sudah pernah bertunangan setelahnya sang model kepergok memakai cincin baru di area tangan kirinya. Momen ini terlihat ketika pasangan itu sedang makan siang bersama.

Dilansir dari Page Six, Kamis (28/3/2024) Ceretti terlihat memakai cincin berlian sambil makan siang dengan DiCaprio dalam restoran Meksiko Yuca’s pada Los Angeles pada Selasa, 26 Maret 2024.

Bintang Wolf of Wall Street itu berpakaian santai dengan kaos putih lalu celana pendek. Dia juga mengenakan topi baseball LA Dodgers hitam khasnya juga masker wajah yang menempel di tempat dagunya.

Leonardo DiCaprio kemudian Vittoria Ceretti Diduga Tunangan, Pamer Cincin pada Tangan Kiri

Foto/Page Six

Leonardo DiCaprio lalu Vittoria Ceretti Diduga Tunangan, Pamer Cincin di tempat Tangan Kiri

Foto/Page Six

Sementara itu, Ceretti tampak keren dengan jeans longgar low-rise berikat lalu sweater hitam serta putih berlapis dengan tanktop putih. Dia menata rambutnya dengan kuncir yang dimaksud dikepang.

Untuk melengkapi penampilannya, model 25 tahun itu terlihat memakai kacamata hitam Balenciaga futuristik juga tumpukan kalung rantai perak. Namun, cincin berliannya yang mana benar-benar membuatnya terlihat mencuri perhatian.

Pasangan itu menunjukkan beberapa momen langka. Di mana bintang film Titanic yang disebutkan menyuapi sang pacar makanan miliknya.

Related Articles

Back to top button