Lifestyle

Kucing Hutan Peliharaan Okin yang mana Diduga Ditelantarkan Mati, Rachel Vennya Beberkan Penyebabnya

Suarasekadau.co.id – JAKARTA Kucing hutan peliharaan Okin atau Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya dikabarkan mati. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Rachel, @rachelvennya yang digunakan dibagikan beberapa waktu lalu.

Postingan Instagram Story Rachel ini kemudian dibagikan ulang oleh akun X @kochengfs. Dalam unggahan itu, mantan istri Okin yang dimaksud membagi kabar bahwa kucing hutan yang tersebut diduga ditelantarkan itu telah terjadi terhenti pasca mendapat perawatan.

Ibu dua anak ini juga membagikan surat dari Jagat Satwa yang tersebut memberikan pertolongan kucing hutan beranama Nala itu. Hal ini menjadi bukti bagi Rachel bahwa dirinya telah dilakukan berupaya untuk menyelamatkan hewan tersebut.

“Innalillahi, semoga Nala bahagia dalam sana serta tiada merasakan kesakitan lagi,” tulis Rachel dikutipkan Kamis (28/3/2024).

Kucing Hutan Peliharaan Okin yang mana Diduga Ditelantarkan Mati, Rachel Vennya Beberkan Penyebabnya

Foto/X @kochengfs

Sebelumnya, Rachel juga sempat membagikan kondisi kucing hutan yang disebutkan yang tersebut dilarikan ke rumah sakit akibat hambatan kebugaran serius. Terlihat Nala terbaring lemas dengan tubuh kurus pada meja medis.

Setelah sempat mendapat perawatan intensif, kucing Caracal ini tidak ada bisa saja ditolong. “Terima kasih Nala. Berikut surat yang diberikan untuk saya dan juga beberapa jumlah bukti bahwa kami sudah ada mencoba semampu kami,” kata Rachel.

Pada unggahan lainnya, Rachel membagikan kertas hasil pemeriksaan kucing bernama Nala itu. Di mana dokter mendiagsosis hewan yang disebutkan megalami autoimun, anemia, hepatitis, infeksi virus atau bakteri, parasit.

“Anemia, pucat cenderung kekuningan, dehidrasi berat, kurus, organ pencernaan kosong sebab tidaklah ada asupan makanan beberapa hari,” bunyi tulisan pada kertas itu.

Related Articles

Back to top button