Olahraga

Manfaat Duel Mike Tyson vs Jake Paul Fantastis, Jurnalis Inggris: Penonton Dirampok!

Suarasekadau.co.id – Duel Mike Tyson vs Jake Paul yang kontroversial disebut cuma settingan demi meraup untung yang tersebut besar. Namun, berapa persisnya keuntungan yang dimaksud dihasilkan duel ekshibisi tersebut?

Kepala editor olahraga Mirror, Andy Dunn, meyakini duel Mike Tyson vs Jake Paul cuma sandiwara yang dimaksud sudah ada diatur lalu semata-mata dilakukan demi meraup untung dari hak siar. Kata jurnalis selama Inggris itu, duel kali ini tak ubahnya Floyd Mayweather Jr vs Conor Mcgregor pada 2017 yang dimaksud pernah mengguncang olahraga tinju.

Dalam sebuah kolom opini yang digunakan dimuat di dalam Mirror, Kamis (28/3/2024), Andy Dunn dengan tajam menulis bahwa Floyd Mayweather Jr vs Conor Mcgregor tujuh tahun lalu telah dilakukan berhasil memperdaya seluruh penonton yang mana datang ke Las Vegas demi meraup jutaan dolar. Dengan modus yang dimaksud sama, kata Dunn, duel Mike Tyson vs Jake Paul dijalankan tahun ini.

“Jake Paul akan bertarung dengan legenda tinju Mike Tyson di acara khusus Netflix pada 20 Juli 2024 di tempat Texas, di dalam markas besar Dallas Cowboys, kemudian keduanya akan menerima jutaan dolar dari para penonton yang digunakan ingin meninjau apakah Tyson pada usia 58 tahun masih mengancam seperti dulu,” kata Andy Dunn.

“Tetapi bagi kita di dalam sana, kedua orang itu memiliki suasana yang mana tak terbantahkan sebagai mitra yang tersebut baru sekadar berhasil merampok (penonton, red) senilai 200 jt pound (sekitar Rp4 triliun. Dan itu akibat memang sebenarnya begitulah adanya. Lebih, mungkin.”

Lebih jauh, Andy Dunn menyampaikan bahwa ada cukup sejumlah orang tertipu yang digunakan mengeluarkan uang untuk menonton Mayweather Jr vs Mcgregor pada 2017 baik di dalam Las Vegas maupun lewat tayangan berbayar, kemudian berpikir bahwa duel berorientasi uang itu merupakan olahraga yang tersebut nyata.

“Tetapi jutaan orang melakukannya. Dan jutaan orang akan melakukan hal yang tersebut sejenis ketika Jake Paul serta Mike Tyson naik ke pada ring pada 20 Juli tahun ini,” cetusnya.

Related Articles

Back to top button