Lifestyle

6 Makanan yang mana Harus Dihindari ketika Minum Teh, Nomor 3 Bikin Detak Jantung Cepat sekali

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Saat minum teh , ada beberapa jenis makanan yang sebaiknya dihindari dikonsumsi bersamaan. Meski terasa enak, kombinasi ini dapat mengganggu rasa teh atau memunculkan ketidaknyamanan pada pencernaan.

Memilih makanan yang tersebut seimbang serta sesuai dengan rasa teh yang digunakan Anda minum akan meningkatkan pengalaman minum teh Anda. Namun, setiap orang miliki preferensi makanan yang dimaksud berbeda.

Jadi penting untuk mendengarkan tubuh Anda sendiri. Selain itu, pastikan memperhatikan bagaimana tubuh Anda merespons kombinasi makanan juga minuman tersebut.

Makanan yang dimaksud Harus Dihindari pada waktu Minum Teh

Berikut makanan yang mana harus dihindari pada waktu minum teh dilansir dari Times of India, Kamis (28/3/2024).

6 Makanan yang dimaksud Harus Dihindari ketika Minum Teh, Nomor 3 Bikin Detak Jantung Cepat

Foto/Infografis SINDOnews

1. Makanan Pedas

Konsumsi makanan pedas bersamaan dengan teh mampu memproduksi rasa pedas terasa lebih banyak intens. Hal ini dapat mengganggu sensasi minum teh.

2. Makanan Berlemak Tinggi

Makanan berlemak tinggi, seperti gorengan atau hidangan berat, bisa saja menciptakan perut terasa berat. Sehingga dapat mengganggu pencernaan ketika dikonsumsi bersamaan dengan teh.

3. Makanan yang digunakan Mengandung Kafein Tinggi

Mengonsumsi makanan yang dimaksud mengandung kafein tinggi, seperti kopi atau cokelat, bersamaan dengan teh dapat meningkatkan kadar kafein di tubuh. Hal ini menyebabkan efek samping seperti peningkatan detak jantung atau kegelisahan.

Related Articles

Back to top button