Teknologi

5 HP Murah Cocok untuk Live Streaming di area TikTok

Suarasekadau.co.id – JAKARTA HP ekonomis cocok untuk live streaming TikTok sangat beragam, Anda tinggal pilih sesuai budget yang dimaksud dimiliki.

Yup, live streaming menjadi salah satu aktivitas yang digunakan sedang menjadi tren dalam media sosial, salah satunya di tempat TikTok. Bisa hampir setiap hari juga berjam-jam para penggunanya melakukan live dalam wadah tersebut.

Live streaming menjadi salah satu fasilitas yang mana dapat dimanfaatkan oleh para kreator dalam TikTok untuk berinteraksi dengan para pengikut mereka.

Namun untuk melakukan live streaming dalam TikTok, pastinya handphone menjadi perangkat yang tersebut paling penting. Syarat utamanya ialah kamera harus bagus, performa prosesor tinggi, lalu daya tahan penyimpan daya yang mana lama menjadi beberapa spesifikasi handphone yang digunakan berbagai dicari agar live tidak ada lag.

Oleh sebab itu, bagi Anda yang sedang mencari handphone diskon untuk live streaming di area TikTok, simak ulasannya berikut ini, seperti dirangkum dari beberapa sumber.

HP tidak mahal cocok untuk live streaming TikTok

1. Luna V6

Perangkat satu ini menawarkan kamera utama berkualitas dengan ciri Kecerdasan Buatan pada harga jual yang dimaksud terjangkau, cocok untuk live streaming TikTok. Karena memiliki kemampuan perekaman video 1080p, layar luas, serta kapasitas memori yang tersebut optimal menjadikannya ideal untuk pemanfaatan sehari-hari. Untuk tarif perangkat ini mempunyai nilai jual dikisaran Rp1,429.000.

2. Itel S23

Itel S23 unggul dengan kamera utama 50 MP kemudian perekaman video 1080p untuk live streaming TikTok. Layar tajam 90 Hz, memori luas, RAM 8 GB, lalu slot microSD menawarkan performa optimal juga ketahanan daya elemen penyimpan daya yang digunakan lama. Harga: Rp1,429.000 – Rp1,599.000

3. Tecno POVA Neo 3

Related Articles

Back to top button