Lifestyle

Pengurus Masjid Raudhatul Jannah Apresiasi Bantuan MNC Vision

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Pengurus Masjid Raudhatul Jannah pada Kedoya, DKI Jakarta Barat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh MNC Vision , Rabu (27/3/2024). Bantuan ini disalurkan untuk anak yatim yang dimaksud membutuhkan.

MNC Vision , dikatakan pengurus Masjid Raudhatul Jannah H. Alfan Afandi memberikan bantuan untuk 20 anak yatim piatu. Di mana mereka itu berasal dari tiga RT pada RW 8 kawasan Kedoya, Ibukota Indonesia Barat.

“RW 8 yang dimaksud terdiri dari 3 RT yang digunakan kita bantu yaitu RT 8, RT 7, dan juga RT 10. Di mana total ada 20 anak yatim piatu,” kata Alfan dalam MNC Vision, Ibukota Indonesia Barat, Rabu (27/3/2024).

Dengan adanya santunan untuk anak yatim dalam bulan Ramadan ini, Alfan berdoa semoga menjadi berkah bagi MNC Vision. Termasuk anak yatim yang digunakan menerima donasi.

“Dan ini Masya Allah di dalam bulan yang tersebut berkah ini tentunya kita berharap bahwa santunan dari perusahaan ini betul-betul bermanfaat juga untuk perusahaan dan juga juga untuk anak yatim piatunya,” jelasnya.

Terlebih santunan yang disebutkan bisa jadi digunakan oleh anak-anak pada menyambut Lebaran yang dimaksud tinggal menghitung hari.

“Dan bagi anak yatimnya tentunya ini semoga bermanfaat untuk mereka. Apalagi ini mendekati Lebaran menimbulkan merek lebih besar semangat untuk beribadah,” tandasnya.

Related Articles

Back to top button