Bisnis

MNC Bank kemudian MNC Peduli Beri Santunan Anak Yatim pada Yayasan Panti Asuhan Nurul Iman Jafariah

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H/2024, MNC Bank melalui kegiatan CSR Ramadan menyalurkan bantuan berbentuk santunan kemudian mengungkap puasa bersatu di area Yayasan Panti Asuhan Nurul Iman Jafariah di area Jakarta, Selasa (26/3/2024).

Corporate Secretary MNC Bank , Heru Sulistiadhi mengatakan, bantuan yang dimaksud diberikan terdiri dari sembako seperti beras, gula, minyak goreng, pangan bernutrisi dan juga keperluan penunjang anak-anak lainnya. Selain itu, MNC Bank juga memberikan permintaan sandang dari hasil sumbangsih karyawan MNC Bank yang berpartisipasi.

Selain pemberian donasi juga dijalankan acara membuka puasa sama-sama dengan 42 anak-anak panti asuhan serta para pengurus yayasan. “Kegiatan CSR ini merupakan wujud perhatian MNC Bank juga MNC Peduli terhadap anak-anak di tempat panti asuhan Nurul Iman Jafariah. Kami berharap agar bantuan ini bisa jadi memberikan bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan pada memenuhi keperluan sehari-hari dan juga sekolah mereka,” ujar Heru di dalam lokasi, Selasa (26/3/2024).

Pengelola Panti Nurul Iman Jafariah, Umi Naiyah mengapresiasi adanya inisiatif corporate social responsibility (CSR) yang menyelenggarakan membuka dengan sekaligus santunan terhadap anak yatim.

Umi Naiyah berharap kegiatan yang dimaksud diadakan ini menjadi bibit silaturahmi yang tiada pernah putus kedepannya. Sebab menurutnya, kegiatan yang disebutkan sangat tentunya sangat membantu para anak yatim terutama, juga keberlangsungan panti pada umumnya.

“Harapannya semoga MNC Bank, MNC Group serta MNC Peduli tidaklah pernah putus silaturahmi untuk yayasan kami, semakin panjang serta bermanfaat, juga pada kemudian hari bisa saja kembali lagi ke panti kami,” harap Naiyah.

Salah satu anak Panti yang dimaksud mengikuti inisiatif tersebut, Alfadillah mengaku cukup senang dengan acara CSR yang dimaksud diselenggarakan oleh MNC Bank lalu MNC Peduli ini. Punya harapan sama, Alfadillah berharap kegiatan sejenis bisa jadi kembali lagi.

“Acaranya bagus, seru, tadi ada games juga, sejumlah hadiahnya. Terima kasih MNC Bank dan juga MNC Peduli,” kata Alfadillah.

Related Articles

Back to top button