Olahraga

Juara pada China, Ahmad Nurhakim Berharap EA Sports FC Mobile Festival 2024 Dapat Support PBESI

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Dua gamers Indonesia, Ahmad Nurhakim (GarudaFM) serta Dennis Al Farizi Wahdiat Putra (Kumaaa) berhasil mengharumkan Tanah Air di tempat kancah internasional. Ahmad Nurhakim pun berharap EA Sports FC Mobile estival 2024 mampu mendapatkan dukungan dari Pengurus Besar Esports Indonesia ( PBESI ).

Ajang EA Sports FC Mobile Festival berlangsung dalam Shanghai, China pada 14-17 Maret. Kompetisi esports yang disebutkan dihadiri oleh oleh 12 negara, yakni Indonesia, China, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Malaysia, Singapura, Mesir, Yordania, Australia kemudian Spanyol.

Sementara Indonesia berhasil pergi dari sebagai juara pasca meraih kemenangan di area sesi final dengan format Best of Five. Berlangsung dalam Shanghai University of Finance and Economics Stadium, Akhir Pekan (17/3/2024), Ahmad Nurhakim juga Dennis Al Farizi berhasil meraih kemenangan 3-1 melawan CN VGD Tiongkok.

Usai menjuarai EA Sports FC Mobile Festival 2024, Ahmad Nurhakim berharap EA Sports FC Mobile dapat terus berprogres di tempat Indonesia lalu mendapatkan dukungan dengan segera dari PBSI. Pasalnya, ia menilai EA Sports FC Mobile masih baru di area scene kompetitif Tanah Air.

“Harapannya yang tersebut jelas sih pasti kedepannya akan terus tumbuh bakalan terus banyak kompetisi-kompetisi pada skala regional, nasional yang dimaksud gede-gede yang khususnya yang dimaksud didukung secara langsung oleh PBESI,” kata Ahmad Nurhakim di tempat Kawasan Kebayoran Baru, Ibukota Indonesia Selatan, Hari Senin (25/3/2024).

“Paling utama adalah support dari PBSI itu sendiri oleh sebab itu EA Sports FC Mobile ini kan termasuk game yang tersebut baru teristimewa game yang tersebut baru masuk banget di tempat scene kompetitif baru ada spektator modelnya juga dari game itu sendiri jadi,” sambungnya.

Sementara usai menjadi juara dalam China, Indonesia akan kembali berlaga di dalam dua kompetisi. Nantinya, mereka itu akan berlaga di tempat FC Pro Master Mobile itu yang bakalan diselenggarakan dalam setiap regional masing-masing atau di dalam setiap negara dari semua player FC Mobile di tempat seluruh dunia.

Kemudian, pemenang dari FC Pro Master Mobile akan menjadi perwakilan di area FC Pro Champions juga dua kompetisi yang disebutkan akan berlangsung pada 2024. FC Pro Master Mobile akan dihadiri oleh oleh berbagai pelayer dari berbagai negara.

Related Articles

Back to top button