Lifestyle

Instagram Sandra Dewi Digeruduk Imbas Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Instagram Sandra Dewi digeruduk netizen tak lama setelahnya sang suami, Harvey Moeis ditetapkan menjadi terperiksa persoalan hukum korupsi timah. Kejaksaan Agung juga secara langsung menahan Harvey di malam hari ini, Rabu (27/3/2024).

Harvey dilaporkan menjadi terperiksa di tindakan hukum korupsi tata niaga komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk 2015-2022. Suami Sandra Dewi ini digiring petugas Kejaksaan Agung mengundurkan diri dari gedung sambil memakai rompi tahanan pink.

Dia kemudian dengan segera digiring beberapa petugas Kejaksaan Agung ke mobil tahanan dengan tangan diborgol. Penetapan Harvey sebagai dituduh berimbas pada Sandra Dewi.

Akun Instagram ibu dua anak tersebut, @sandradewi88 segera diserbu netizen. Sandra memang benar sudah ada mematikan kolom komentar kemudian membatasi dalam beberapa unggahan terakhirnya.

Namun, netizen tetap saja bisa saja meninggalkan komentar di dalam salah satu unggahan yang tersebut dibagikan empat hari lalu. Pasalnya, perempuan 40 tahun ini tiada sanggup mematikan kolom komentar kemudian membatasi komentar pada unggahan tersebut.

Beberapa netizen merasa kecewa dengan tindakan yang tersebut diadakan Harvey. alasannya selama ini keluarga Harvey Moeis kemudian Sandra Dewi dinilai sebagai keluarga yang digunakan sempurna dengan bergelimang harta kemudian tampil harmonis.

Berbagai tuduhan pun mengarah tidak belaka untuk Harvey melainkan juga terhadap bintang film I am Hope itu. Hinaan serta komentar pedas menghujani kolom komentar unggahan yang disebutkan selang beberapa menit pasca penetapan Harvey sebagai tersangka.

Beberapa netizen bahkan menuding bahwa sebagai pribadi istri, Sandra terlibat menikmati hasil korupsi yang dimaksud dijalankan oleh suaminya.

Related Articles

Back to top button