Lifestyle

Hubungan Ria Ricis lalu Teuku Ryan Kembali Renggang Gegara Omongan Pengacara

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Hubungan Ria Ricis kemudian Teuku Ryan dikabarkan kembali merenggang dalam berada dalam proses cerai yang berlangsung pada Pengadilan Agama (PA) Ibukota Indonesia Selatan. Hubungan keduanya diungkap oleh kuasa hukum Ryan, Dedi Rizal Armidi.

Dedi menyatakan hubungan kliennya dan juga Ricis renggang pasca Hendra K Siregar selaku kuasa hukum adik Oki Setiana Dewi itu menyatakan bahwa Ryan memohonkan nafkah lalu hak asuh anak dari kliennya pada persidangan cerai.

“Ya sempet naik turun. Tadinya awal mau ngajak ngopi, apa segala macam. Saya diperlihatkan serupa Teuku Ryan ini bahwa (hubungan mereka) baik-baik awalnya, tapi akibat video itu jadi renggang lagi gitu. Tapi doakan ya tetap,” kata Dedi di tempat PA Ibukota Indonesia Selatan, Rabu (27/3/2024).

Di sisi lain, Dedi tidaklah menampik jikalau kliennya sempat merasa kecewa dengan pernyataan yang dimaksud dilontarkan oleh pihak istrinya. Meski demikian, beliau enggan menunda kesulitan ini lantaran sudah menerima permintaan maaf.

Sebagai gantinya, beliau pun memilih melakukan tabayyun secara segera terhadap kuasa hukum Ricis. Di sisi lain, ketika ini pria selama Aceh yang disebutkan juga hanya sekali ingin fokus pada perceraiannya dengan sang Youtuber.

“Ya pastilah kesal kemudian saya bilang ke Teuku Ryan oleh sebab itu ini ranahnya kuasa hukum serta kuasa hukum yang tersebut nanti bicarakan dan juga telah menerima permintaan maaf juga klarifikasi dari pihak Ria Ricis,” jelasnya.

“Nggak. Saya sudah ada nasihatin bang Teuku Ryan. Cuma saya rasa itu nggak perlu dipanjang lebarin, akibat saya sudah ada melakukan tabayyun secara langsung dengan bang Hendra. Cukup kita sudahi saja,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kuasa hukum ibu satu anak tersebut, Hendra K Siregar setelahnya menjalani sidang cerai pada Senin, 25 Maret 2024 mengungkap jikalau Ryan meminta-minta hak asuh kemudian biaya anak untuk Ricis. Ryan juga menolak bercerai dari sang istri.

“Yang kalian ketahui adalah tak mau berpisah. Mau terus bertahan tapi dalam pada jawaban mereka, merek memohonkan perihal hak asuh anak kemudian biaya anak. Nah itu bisa jadi diartikan sendiri,” kata Hendra.

Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan di dalam PA Ibukota Indonesia Selatan pada 30 Januari 2024. Gugatan cerai didaftarkan Ricis secara ecourt melalui kuasa hukumnya. Dalam gugatan cerai tersebut, Ricis menuntut tiga poin yakni cerai, hak asuh anak, juga nafkah.

Related Articles

Back to top button