Nasional

Hadiahkan Karya Lukis ke Prabowo, SBY: Ini adalah Ada Sejarahnya

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat sekaligus Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiahkan karya lukisan miliknya bergambar batu karang diempas ombak ke Calon Presiden (Capres) terpilih nomor urut 2, Prabowo Subianto .

Adapun lukisan yang mana dibuat di waktu kurang lebih banyak 10 jam itu diserahkan di acara menyingkap puasa sama-sama lalu silahturahmi dengan elite juga kader Partai Demokrat di dalam Ballroom Hotel St Regis, Setiabudi, Ibukota Indonesia Selatan, Rabu (27/3/2024).

“Yang ingin saya komunikasikan lukisan yang tersebut ini ada sejarahnya, semula acara ini dilaksanakan besok. Kemarin saya baru melukis selama 5 jam, dengan harapan masih ada dua hari, ternyata dipercepat. Tadi, habis subuh, habis sahur habis salat saya dengan segera menuju studio selama 5 jam saya tuntaskan ini 10 jam Pak Prabowo untuk bapak tercinta saya beri,” kata SBY di tempat hadapan beratus-ratus kader Partai Demokrat yang mana turut hadir.

“Ini saya beri judul, dengarkan judulnya, standing firm like rocks, artinya kuat serta kokoh laksana batu, batu pada sedang samudera,” tambahnya.

SBY pun menaruh keyakinan terhadap vapres terpilih Prabowo agar kokoh kuat seperti batu karang pada memajukan Indonesia hingga meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Ini Pak Prabowo keyakinan saya melawan pemimpin kita mendatang, menghadapi harapan saya, kemudian juga doa kita semua agar Pak Prabowo kokoh kuat seperti batu karang ini memajukan Indonesia, meningkatkan kesejahteraan rakyat, menegakkan hukum kemudian keadilan, dan juga tugas-tugas lain yang mana diemban oleh beliau nanti. Semoga berkenan,” ujarnya.

Lebih lanjut, SBY mendoakan sahabat karibnya pada Akademi Militer (Akmil) itu sukses menjadi Presiden terpilih di tempat Pilpres 2024.

“Menutup dari semuanya ini, ini hari yang dimaksud penting, saya ingin mempersembahkan sesuatu untuk beliau pada kapasitas sebagai sama-sama prajurit dan juga Patriot dari satu almamater. Di seluruh dunia cuma ada satu, yaitu dalam Indonesia, taruna Akademi Militer 1 angkatan yang digunakan kemudian menjadi pemimpin bangsa. Kami bangga, kami bersyukur lalu semoga Pak Prabowo akan menjadi presiden yang sukses mengawasi kita semua,” pungkasnya.

Sebagai informasi, hadir di acara yang disebutkan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY); Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsa; Jubir Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra; Ketua Fraksi Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas; dan juga jajaran DPP hingga DPD Partai Demokrat.

Related Articles

Back to top button