Olahraga

Biodata juga Agama Paris Fury: Istri Tyson Fury yang tersebut Hamil Anak Kedelapan

Suarasekadau.co.id – Biodata dan juga agama Paris Fury akan dibahas di dalam artikel ini. Wanita cantik berambut pirang yang disebutkan adalah sosok istri dari petinju Inggris, Tyson Fury .

Tak lama lagi, Tyson Fury juga Paris Fury akan datang dikaruniai anak kedelapan. Sebelumnya, petinju selama Manchester yang disebutkan menyebabkan sebuah kode yang digunakan menunjukan bahwa istrinya sedang hamil lagi.

Saat mengunjungi ulang tahun ke-16 salah satu keponakannya, Tyson Fury memberi komentar pada unggahan foto Paris. “Kelihatan sedikit hamil di tempat sini.” tulis Tyson Fury. Selain itu, ia pun seakan memberi isyarat kedatangan anak kedelapannya dengan sebuah tagar #eightincoming.

Lantas, seperti apakah sebenarnya sosok Paris Fury ini? Simak ulasannya berikut untuk mengenalnya lebih tinggi jauh.

Biodata serta Agama Paris Fury

Paris Fury adalah istri dari petinju Tyson Fury. Keduanya diketahui sudah menikah sejak 2008 kemudian miliki tujuh anak.

Mengutip The Sun, Rabu (27/3/2024), Paris lahir di area Doncaster pada 5 Desember 1989. Mengacu tahun kelahirannya, ia sudah ada memasuki usia ke-34 tahun.

Paris pertama kali bertemu Tyson ketika hadir di sebuah pesta pernikahan di dalam tahun 2005. Menariknya, konferensi awal keduanya itu berlanjut menjadi sebuah hubungan serius hingga jenjang pernikahan.

Kehidupan pernikahan Tyson lalu Paris dikaruniai anak pertama pada September 2009. Waktu itu, dia menyambut kedatangan putri pertamanya yang tersebut diberi nama Venezuela Lynda.

Setelahnya, keluarga pasangan Tyson lalu Paris semakin besar dengan penampilan beberapa buah hati lainnya. Di antaranya seperti Prince John James pada April 2012, Prince Tyson II pada Juli 2016, Valencia Amber pada Desember 2017, Prince Adonis Amaziah pada Februari 2019, Athena Fury pada 2021 hingga Prince Rico Paris Fury pada 2023.

Selain menjadi ibu rumah tangga bagi anak-anaknya, Paris Fury juga diketahui menjadi pribadi penulis lalu bintang TV. Tercatat, ia pernah tampil pada film dokumenter Netflix berjudul At Home With The Furys.

Terbaru, pasangan Tyson Fury kemudian Paris Fury tampaknya akan segera menyambut anak kedelapan. Hal ini diketahui dari kode yang dimaksud diberikan Gypsy King melalui sebuah komentar pada postingan istrinya beberapa waktu lalu.

Biodata Paris Fury

-Nama asli : Paris Mulroy

Related Articles

Back to top button