Otomotif

Bersaing di tempat Pasar Motor Adventure, QJMotor Luncurkan SRT600

Suarasekadau.co.id – BEIJING QJMotor memang menjadi salah satu pabrikan yang digunakan paling cepat memperkenalkan sepeda gowes motor barunya di upaya memberikan persaingan yang mana ketat dengan pabrikan motor Jepang.

Terbaru, QJMotor telah dilakukan mengajukan persetujuan jenis kendaraan di area China yang tersebut menampilkan dua sepeda gowes motor ‘petualangan’ anyar dengan nama SRT600 yang dimaksud diklaim sebagai pengganti SRT550 yang mana sudah ada ada.

Seperti dilansir dari Autopro, menariknya, meskipun dokumen persetujuan menunjukkan sepeda gowes motor yang disebutkan mengusung lencana 600 lalu kode nama QJ600, namun model baru yang dimaksud tetap saja ditenagai mesin parallel-twin 554cc yang dimaksud mirip dengan SRT550.

Namun tenaga puncak yang dimaksud tertera di dokumen persetujuan tipe kendaraan jelas menunjukkan peningkatan mendadak dari 47hp menjadi 60hp. Bobot mesin pun berkurang dari 235kg menjadi 220kg.

Selain itu, desain mesin secara keseluruhan juga menunjukkan inovasi signifikan dari SRT550 yang tersebut tampil dengan tampilan ‘ADV’ yang digunakan lebih lanjut konvensional hingga tampilan tambahan modern mirip dengan SVT650 yang digunakan diperkenalkan sebelumnya. Selain lampu utama, terdapat pula lampu kabut (fog lamp) dalam sisi kiri kemudian kanan.

Perlengkapan lain juga terlihat antara lain rem radial Brembo dan juga pelek depan 19 inci lalu belakang 17 inci. Namun variannya ada dua jenis, pelek alloy serta jari-jari.

Related Articles

Back to top button