Otomotif

Spesifikasi kemudian Harga Italjet Dragster A.R.L, Motor Matic Ariel Noah Hanya 50 Unit di tempat Indonesia

Suarasekadau.co.id – Baru-baru ini Nazriel Irham atau yang dimaksud dikenal dengan nama Ariel Noah berada dalam mengyambangi SMA N 23 Bandung (Jawa Barat). Namun ada yang tersebut menarik perhatian, yakni motor yang dimaksud dikendarainya.

Kabar kunjungan Ariel Noah ini dibagikan oleh akun IG @/nazriel_irham1981 juga pemilik akun TikTok Yulie Aulie. Dalam unggahan tersebut, Ariel Noah tampak mengendarai motor Italjet Dragster A.R.L. Adapun motor yang disebutkan edisi khusus yang tersebut dijual terbatas di area Tanah Air.

Pada video lain, tampak juga Ariel diserbu oleh guru-guru yang tersebut minta foto. Ariel pun melayani dengan baik para guru yang ingin berfoto bersama. Menurut keterangan captionnya, Ariel menyambangi SMA N 23 Bandung untuk reunian. Sebab, Ia merupakan alumni SMA tersebut.

Bicara tentang motor matik yang mana dikendarai Ariel Noah, rupanya nilai tukar motor yang disebutkan senilai atusan jt rupiah. Selain itu, stoknya juga terbatas hanya saja 50 unit semata dalam Indonesia. Nah bagi yang mana ingin tahu spesifikasinya, berikut ini spesifikasi kemudian biaya Italjet Dragster A.R.L.

Spesifikasi Dan Harga Italjet Dragster A.R.L

Italjet Dragster A.R.L ini merupakan motor matik edisi khusus garapan Utomocorp dan juga Smoked Garage. Motor matik unik ini memang benar secara khusus didedikasikan untuk Ariel. Sebab, Ariel dikenal menggilai roda dua.

Italjet Dragster A.R.L ini pada dasarnya masih serupa dengan versi regular produksi Italia. Hanya saja, pada versi ini ada sentuhan khusus secara langsung dari tangan Ariel Noah, dari mulai penyematan signature A.R.L, pemakaian winglet ekstra, knalpot dual selongsong, lalu material jok khusus.

Selain itu, Italjet Dragster A.R.L ini juga miliki kombinasi warna yang tersebut ciamik yakni biru gelap-bronze-merah, yang mana ini merupakan ide dari Ariel langsung.

Adapun Italjet Dragster A.R.L. ini kali pertama meluncur pada tahun 2023 pada pameran IIMS (Indonesia International Motor Show). Motor matik yang dimaksud dibanderol seharga Mata Uang Rupiah 175 jt on the road Jakarta.

Custome Italjet Dragster A.R.L ini juga dibagikan secara langsung oleh Ariel Noah di kanal YouTubenya  yang diunggah pada 16 Februari 2023. Dalam video yang disebutkan tampak juga Ia dibantu oleh beberapa teman.

Demikian ulasan mengenai spesifikasi lalu nilai tukar Italjet Dragster A.R.L yang mencuri perhatian warganet lantaran tampilannya yang digunakan unik dan juga harganya yang bikin menjerit. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Related Articles

Back to top button