Lifestyle

TikToker Ini adalah Tuduh Driver Ojol Begal demi Konten, Auto Di-report Netizen

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Ramai di tempat media sosial satu video TikTok yang tersebut diunggah oleh akun @galihloss29. Video yang disebutkan diklaim sebagai konten prank, yang mana menuduh abang ojek online alias driver ojol sebagai begal.

Video itu padat bukanlah sebab netizen terhibur dengan kontennya, melainkan emosi lantaran sikap sang TikToker yang mana tak menghargai target prank.

Akun X @tanyakanrl membagikan informasi ini dengan membubuhkan keterangan dari korban prank TikToker tersebut.


“Di di lokasi ini cowokku di-prank pas lagi dapat orderan, bahkan sampai di-cancel. Dia (@galihloss29) gak izin (sebelumnya buat bikin konten), beliau juga bilang gak akan diupload (tapi masih diupload),” tulis netizen yang digunakan diduga kekasih abang ojol yang dimaksud di-prank, dikutipkan Awal Minggu (15/4/2024).

“(Setelah diupload) cowokku minta takedown lantaran merasa gak nyaman, tapi cuma disuruh sabar. Tolong bantu report, ya,” tambahnya, seraya meminta netizen TikTok untuk bantu melaporkan akun tersebut.

Curhatan di tempat X ini telah lama menyita perhatian 2,1 jutaan netizen. Semua memperkuat bahwa apa yang mana dijalankan akun TikTok @galihloss29 identik sekali bukan beretika kemudian tak layak untuk ditiru.

“Sumpah gak lucu banget. Prank begini itu bahaya woy,” komentar @ext***.

“Apasih, bodoh! Enggak lucu banget. Dia mau ngikutin si Aidan, tapi ini keterlaluan banget idenya. Kalau tanpa peringatan ada warga sumbu pendek terus digebukin gimana coba,” kata @calat***.

“Laporin aja ke polisi. Prank kayak gini benar-benar ngebahayain korbannya. Dikira keren, sampah!” hardik @jaz***.


Lantas, seperti apa konten TikToker @galihloss29 itu?

Related Articles

Back to top button