Lifestyle

Teknik Vokal Jelek ketika Berpartisipasi di area Coachella 2024, LE SSERAFIM Banjir Kritikan Netizen

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Girl group Korea Selatan LE SSERAFIMM menjadi sorotan usai tampil pada festival musik internasional, Coachella 2024. Grup beranggotakan Chae Won, Sakura, Yun Jin, Kazuha, juga Eun Chae ini tampil dalam Sahara Stage, Coachella, Amerika Serikat, pada Hari Sabtu (13/4/2024) waktu setempat.

Saat tampil di tempat festival musik Coachella, LE SSERAFIM menyiapkan lagu yang digunakan belum pernah dirilis yakni ‘1-800-hot-n-fun’. Ada juga beberapa hits single dia yang dibawakan seperti Fearless, Antifragile, dan juga masih sejumlah lagi.

LE SSERAFIMM juga melakukan penampilan bersatu khusus dengan musisi terkenal Amerika, Nile Rodgers, untuk lagu merek yang dimaksud berjudul Unforgiven.


Melansir Allkpop, laman Awal Minggu (15/4/2024), debut perdana LE SSERAFIM dalam Coachella 2024 ternyata mengundang kritikan pedas netizen. Pasalnya, teknik vokal live merekan dianggap tak memadai. Banyak pula netizen yang dimaksud menganggap Chae Won kemudian kawan-kawan masih perlu sejumlah berlatih untuk tampil di tempat melawan panggung.

Kritikan pedas itu terlihat dari akun Instagram @coachella. Penampilan LE SSERAFIMM sibuk dihujat oleh netizen.

“Gak cocok samsek tampil di area sini,” komentar @su*****.

“Vokal livenya buruk,” nilai @ch*******.

“Ajarin dia bernyanyi,” ujar @ig********.


Tak hanya sekali itu, banyak pula netizen yang membandingkan penampilan LE SSERAFIM dengan BLACKPINK. Diketahui, BLACKPINK sebelumnya pernah tampil memukau di tempat panggung Coachella.

“Tolong panggil BLACKPINK ke Coachella,” kata @pa******.

“Mendingan BLACKPINK,” imbuh @lo*****.

“Suruh BLACKPINK aja,” timpal @me*******.

Related Articles

Back to top button