Lifestyle

Deddy Corbuzier Semangati Ivan Gunawan usai Lelucon Pencabulan Viral, Salahkan Respons Saipul Jamil

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Deddy Corbuzier menyoroti permintaan maaf Ivan Gunawan menghadapi lelucon pencabulan yang mana videonya menyebar di area media sosial belum lama ini. Pasalnya, pada video tersebut, pertanyaan Ivan Gunawan menyinggung tentang tindakan hukum pelecehan seksual yang pernah menyeret pedangdut Saipul Jamil.

“Saya juga ingin mengajukan permohonan maaf terhadap semua penduduk yang dimaksud menyaksikan video tersebut. Dan khususnya buat temen-temen yang digunakan pernah mengalami kekerasan seksual. Saya tau sangat sulit untuk bisa jadi melupakan setiap permasalahan yang digunakan sudah pernah kalian alami. Sekali lagi saya mohon maaf,” kata Ivan Gunawan di video yang diunggah pada Instagram @ivan_gunawan, Mingguan (14/4/2024).


Di kolom komentar, Deddy Corbuzier merasa bahwa Ivan Gunawan bukan perlu memohon maaf dikarenakan yang mana salah bukanlah dirinya. Melainkan jawaban yang dimaksud dilontarkan oleh orang yang digunakan ada dalam video tersebut.

“Yang jadi permasalahan adalah jawaban dari Saipul Jamil,” kata Deddy Corbuzier, diambil Awal Minggu (15/4/2024).

Suami Sabrina Chairunnisa itu kemudian menjelaskan poin yang menyebabkan respons Saipul yang dimaksud menjadi salah.

“Dia tertawa di area sana. Beberapa lelucon memang benar semestinya tiada perlu dijawab. Bukan sesuatu yang ilegal, tapi itu bertentangan dengan norma kemudian isu sosial,” lanjut Deddy Corbuzier di bahasa Inggris.


Namun demikian, Ivan Gunawan merasa harus bergabung bertanggung jawab menghadapi viralnya video tersebut. Sebab, dialah orang pertama yang dimaksud melontarkan candaan berkedok tanya jawab itu.

Ivan sendiri tak ingin momen yang dimaksud direkam serta disebarluaskan ke publik.

“Bener, Master. Seharusnya video itu juga nggak di-post. Terima kasih sudah ada jadi penyemangat,” balas Ivan Gunawan di dalam kolom komentar.

Related Articles

Back to top button