Lifestyle

Citra Kirana Simpan THR Lebaran Anak, Pastikan Tidak Ada Pengembangan Usaha Bodong

Suarasekadau.co.id – JAKARTA Citra Kirana mengungkap sang anak, Keene Atharrazka mendapat sejumlah THR (Tunjangan Hari Raya) selama perayaan Lebaran. Dia bahkan memperlihatkan amplop yang digunakan didapat putranya dari keluarga.

Melalui akun Instagram pribadinya, @citraciki, Citra menyatakan bahwa memberikan THR untuk keluarga merupakan salah satu tradisi di area keluarganya ketika Lebaran yang mana sangat ditunggu-tunggu. Khususnya bagi dia yang masih kecil.

“Kalau pada keluargaku momen Lebaran itu selain bermaaf-maafan yang tersebut paling ditunggu adalah pembagian THR,” tulis Citra dikutipkan Mingguan (14/4/2024).

Istri Rezky Aditya itu mengakui bahwa Athar memang sebenarnya belum berpuasa. Meski begitu, bocah 4 tahun itu masih mendapatkan THR dari keluarganya.

Citra Kirana Simpan THR Lebaran Anak, Pastikan Tidak Ada Penyertaan Modal Bodong

Foto/Instagram Citra Kirana

“Walaupun Athar belum puasa tapi tetep harus dapet bagian dari uwa-uwanya. Asik bisa saja dibeliin apapun yang mana Athar mau nih,” kata perempuan yang tersebut akrab disapa Ciki itu.

Mengingat sang anak belum mengerti uang, artis 29 tahun itu pun memutuskan akan menyimpan THR putranya. Sambil berseloroh, Citra kemudian menyinggung persoalan penanaman modal bodong.

Adapun yang dimaksud penanaman modal bodong adalah candaan netizen yang menyebutkan bahwa THR anak-anak akan datang dipakai untuk keperluan orang tuanya.

Related Articles

Back to top button