Teknologi

5 Hero Assassin Terkuat di tempat Mobile Legends Season 32, Pakai Biar Segera Mythic!

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Ada beberapa orang hero assassin terkuat di dalam Mobile Legends season 32. Berbekal kemampuannya yang digunakan cukup overpowered, kamu sanggup memakainya agar cepat naik ke rank Mythic.

Mengikuti perkembangan META yang mana hadir pada season 32 ini, setiap player pun harus mengetahui deretan hero priority pick yang enak digunakan. Sebagai contoh, bisa saja diambil hero assassin yang tersebut biasanya dipakai untuk mengisi role jungler.

Pada season 32 ini, pamor hero-hero assassin memang sebenarnya sedang kalah dari hero tebal semacam Fredrinn, Baxia hingga Barats. Kendati begitu, beberapa jumlah heronya masih layak digunakan dengan mempertimbangkan draft pick dari musuh. Berikut ini beberapa pada antaranya.

Hero Assassin Terkuat pada Mobile Legends Season 32

1. Nolan

Nolan menjadi salah satu hero assassin paling OP di dalam season 32 ini. Tak semata-mata pada rank game, hero ini juga jadi langganan ban di dalam kompetisi profesional sejenis MPL ID.

Alasannya sederhana, yakni akibat Nolan sendiri punya damage yang besar dengan mengombinasikan skill-skillnya. Selain itu, pergerakannya yang dimaksud lincah pun cukup sulit dimatikan musuh.

Jika dibandingkan, penggunaannya pun tak sesulit hero semacam Fanny. Asalkan menemukan momen yang dimaksud pas, Nolan bisa jadi dengan mudah mengejutkan juga membunuh lawan.

2. Joy

Pada season 32 ini, Joy juga menjadi hero mage-assassin yang digunakan sangat berbahaya. Namun, hero satu ini cukup sulit dikuasai.

Saat memakai Joy, pengguna wajib memaksimalkan pemakaian skill 2-nya. Jika tak tepat, maka damage dari ultimate-nya tidak ada akan sesakit aslinya.

Related Articles

Back to top button