Lifestyle

Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab, Atalia Praratya Curhat ketika Zara Kuliah pada Luar Negeri

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Atalia Praratya , istri Ridwan Kamil mengungkap perasaannya usai sang anak kedua, Camillia Laetitia Azzahra atau akrab disapa Zara melepas hijab.

Atalia Praratya mengaku jikalau dirinya sempat melarang Zara untuk membuka auratnya. Namun, sebagai ibu, ia tak bisa saja melarang keinginan sang buah hati.

“Iya tentu belaka (melarang). Saya juga menganggap kayak seperti beliau sebuah pelarian dari kondisi yang mana ada itu semua kita lakukan secara berproses,” kata Atalia Praratya pada kawasan Tendean, Ibukota Selatan, belum lama ini.

Perempuan jika Bandung itu juga tak menampik jikalau beliau merasa berat ketika Zara mengenyam institusi belajar dalam Inggris.

“Dalam arti ini berat, tentu hanya buat saya pasti yang mana ditinggalkan. Tapi ternyata oleh sebab itu kekuatan lalu keinginannya sehingga ia kuatnya meninggalkan,” ungkap Atalia Praratya.

Diketahui, pada waktu ini Zara berkuliah dalam Newcastle University, Inggris jurusan Arsitektur. Namun, di dalam berada dalam perkuliahannya, Zara mengejutkan rakyat dengan keputusannya untuk melepas hijab.

Sebelumnya, Atalia Praratya juga Ridwan Kamil telah kehilangan anak sulung mereka, almarhum Eril yang dimaksud hanyut di dalam sungai Swiss.


“Jadi buat beliau juga ini sebuah perjuangan, buat saya juga perjuangan pada tinggalkan satu anak semata ternyata tidak ada cukup, ternyata satu lagi ya,” tutur Atalia Praratya.

“Meski pun Alhamdulillah masih mampu bertukar kabar tiap hari. Tapi, ya ini kita ikutin aja perjalanannya, saya nggak terlalu ngoyo,” kata Atalia Praratya lagi.

Related Articles

Back to top button