Lifestyle

Usama Harbatah Bongkar Perjuangan Pemain Series Arab Maklum 2, demi Hibur Penonton

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – series Arab Maklum sukses menghibur penonton. Kini, hadir season dua dengan cerita yang lebih banyak fresh. Namun, tak mudah untuk sanggup memproduksi penonton terhibur. Untuk itu, para pemain pun bekerja keras.

Usama Harbatah yang tersebut terlibat di series ini pun mengungkap bahwa jajaran cast harus melalui perjuangan lebih lanjut berat demi menyuguhkan tontonan yang mana menghibur di area season kedua.

Uniknya, setiap cast seolah menemukan tantangannya masing-masing ketika menjalani proses syuting. Namun, Usama mengungkap bahwa segala perjuangan juga tantangan tak permasalahan untuk dilalui demi hasil yang digunakan bisa jadi memuaskan hati penonton.

“Perjuangan kita lebih besar berat dari yang dimaksud pertama. Ada yang mana masuk rumah sakit, diseruduk kuda, macem-macem,” ujar Usama Harbatah pada acara Meet and Greet with cast Arab Maklum 2 dalam FX Sudirman, hari terakhir pekan (29/3/2024).

Usama pun menyadari betul bahwa animo warga begitu tinggi hingga menciptakan jumlah agregat penonton yang digunakan cukup berbagai dalam season pertama.

Usama optimistis season kedua tak kalah menariknya mengingat cerita yang mana disuguhkan lebih besar fresh dengan suasana yang dimaksud tentunya lebih tinggi lucu akan tercipta.

Usama sedikit membocorkan bahwa Arab Maklum 2 akan melanjutkan kisahnya dengan keluarga Aba Mahmud yang diperankan olehnya ketika pergi ke Bali. Perjalanan mereka itu di tempat Bali tentu akan diwarnai dengan aksi kocak yang tersebut begitu menghibur mengingat perbedaan budaya yang tersebut sangat mencolok.

“Arab Maklum pertama animo publik tinggi banget, penontonnya banyak. Nanti yang mana kedua ini lebih lanjut seru, gimana melihatnya keluarga itu di area pulau Bali yang culturenya beda,” ucap dia.

Selain Usama Harbatah, Arab Maklum 2 dibintangi oleh, Dhawiya Zaida, Rachel Patricia, Aci Resti, Ananta Rispo, Avi Basalamah, Martin Anugrah, Kinaryosih, Edric Tjandra, dan juga Patricia Gouw. Arab Maklum 2 dijadwalkan tayang mulai April 2024 di tempat Vision+.

Related Articles

Back to top button