Nasional

Relawan Kipasan Gelar Bukber, Didit Prabowo kemudian Rosan Hadir

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Komunitas volunteer Kemenangan gemilang Indonesia untuk Prabowo Subianto serta Gibran (Kipasan) menyelenggarakan membuka puasa dengan (bukber). Putra Prabowo Subianto lalu Titiek Soeharto, Didit Hediprasetyo dan juga Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani hadir.

Acara yang dimaksud sekaligus syukuran pasca Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Hadir juga Dewan Pembina Kipasan Putri K Wardani yang digunakan juga sebagai Dewan Penasihat TKN Prabowo-Gibran.

Acara yang dimaksud dimulai dengan potong tumpeng oleh Putri K Wardani. Potongan tumpeng pertama diberikan terhadap Rosan Roeslani. Putri menyampaikan terima kasih terhadap ibu-ibu kipasan menghadapi support yang dimaksud turun dengan segera ke lapangan menyosialisasikan inisiatif Prabowo-Gibran selama masa kampanye berlangsung.

“Apresiasi untuk sukarelawan Kipasan yang tersebut telah dilakukan berjuang juga berkontribusi untuk kemenangan Pak Prabowo serta Mas Gibran. Harapannya, Kipasan terus lanjut dan juga membantu mengawal acara Pak Prabowo juga Mas Gibran,” ujar Rosan di keterangannya di dalam Jakarta, Kamis (28/3/2024).

Didit Hediprasetyo menerima potongan kue syukuran pertama dari Putri yang mana didampingi Ketua Umum Kipasan Shinta Omar. Dewan Pembina Kipasan Putri K Wardani juga turut mengucapkan rasa syukur kemudian terima kasih untuk seluruh anggota Kipasan yang tersebut berhasil mengantarkan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan juga perwakilan presiden terpilih 2024.

“Kita lega rasanya hari ini berikrar pada keadaan hati riang, gembira, semua pengorbanan terbayarkan. Kita turun ke pasar-pasar menemui tukang jualan menyosialisasikan program, menjadi pengalaman yang digunakan tidaklah terlupakan,” kata Putri.

Dia menuturkan, kampanye Pilpres 2024 lebih besar melelahkan berbeda dengan pilpres sebelum-sebelumnya akibat waktu kampanye yang tersebut diatur undang-undang belaka tiga bulan. “Mau bukan mau harus kita maksimalkan. Program-program Prabowo-Gibran kita kampanyekan dengan penuh kecepatan,” imbuhnya.

“Seperti turun secara langsung hampir setiap hari pada lingkungan RT, RW, ke lingkungan ekonomi DKI juga Solo dengan membagikan becak listrik yang mana dibantu APPSI (Asosiasi Pedagang Pasar Indonesia), kelas make up milenial dan juga difable sampai kampanye ke pekerja pabrik yang mana jumlahnya ribuan” sambungnya.

Putri juga sempat mengenang suka duka pada waktu blusukan ke lingkungan ekonomi di dalam DKI Ibukota yang tersebut didominasi pemilih pasangan calon lain. “Fokus kita memang benar di tempat titik-titik yang digunakan dukungan ke 02-nya lemah, kita rangkul dia oleh sebab itu mayoritas penjual lingkungan ekonomi dalam Ibukota cuma ikut-ikutan menyokong selain 02. Setelah kita masuk, alhamdulillah dia mau membantu 02,” ujar Putri.

Dia juga menghadirkan semua volunteer Kipasan untuk terus mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran. Kipasan bukan akan membubarkan diri sebagaimana TKN yang telah terjadi dideklarasikan oleh Prabowo menjadi Inisiatif Solidaritas Nasional (GSN).

“Bapak Rosan telah ditugasi oleh Bapak Prabowo sebagai Ketua Umum Pergerakan Solidaritas Nasional (GSN). Otomatis, kita juga jadi bagian di tempat GSN untuk membantu acara pemerintah pada hal ekonomi kerakyatan,” ujar Perintis PT Mustika Ratu itu.

Related Articles

Back to top button