Otomotif

Sambut Arus Mudik 2024, Yamaha Siapkan Bengkel & Pos Jaga

Suarasekadau.co.id – JAKARTA Momen libur lebaran tentunya sejumlah dimanfaatkan oleh rakyat untuk berpergian ke berbagai tempat dengan menggunakan kendaraan pribadi, termasuk sepeda gowes motor.

Mulai dari mengunjungi rumah keluarga di tempat kampung halaman, hingga mengunjungi tempat-tempat wisata untuk sekedar berekreasi.

Tingginya mobilitas publik pada pada waktu momen libur lebaran tersebut, perlu disertai dengan kesiapan fisik maupun kondisi kendaraan itu sendiri. Apalagi, jikalau perjalanan yang dimaksud ditempuh cukup berjauhan serta harus melintasi medan jalan yang digunakan beragam.

Melihat adanya permintaan itu, Yamaha menghadirkan acara spesial bertajuk “RAYA” (Ramadan Bersama Yamaha).

Inisiatif ini sendiri dirancang untuk memberikan kenyamanan terhadap konsumen yang digunakan akan berpergian jarak sangat jauh sehingga perlu merawat kendaraan beroda dua motornya selama libur lebaran. Dengan RAYA, Yamaha menawarkan beragam promo menarik termasuk menyediakan Bengkel & Pos Jaga Yamaha yang tersebut akan turut dan juga menemani perjalanan libur konsumen.

Sambut Arus Mudik 2024, Yamaha Siapkan Bengkel & Pos Jaga

“Program Bengkel & Pos Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan juga dukungan yang digunakan diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya. Tahun ini akan ada sebanyak 89 bengkel jaga serta 3 pos jaga yang dimaksud kami siagakan untuk memberikan rasa nyaman ke konsumen pada waktu bermobilitas pada musim libur lebaran nanti,” ungkap Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg pada keterangan persnya di tempat DKI Jakarta (28/3/2024).

89 bengkel jaga kemudian 3 pos jaga Yamaha akan tersebar di tempat wilayah Banten, Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, juga Sulawesi Selatan yang akan beroperasi selama periode 6 – 12 April 2024.

Adapun prasarana layanan yang tersebut disediakan meliputi tempat beristirahat, beribadah, juga toilet bagi konsumen. Serta layanan lainnya yang dimaksud tak kalah penting adalah perawatan serta perbaikan kendaraan, pembelian suku cadang serta aksesoris, dan juga layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY).

Selain layanan-layanan yang dimaksud disebutkan di dalam atas, konsumen juga dapat menikmati keuntungan lainnya melalui Promo RAYA (Ramadan dengan Yamaha) yang digunakan tersedia untuk pembelian spare part kemudian aksesoris di dalam seluruh jaringan dealer resmi Yamaha.

Bagi konsumen yang dimaksud bergerak menggunakan aplikasi mobile My Yamaha Motor, keuntungan tambahan juga sanggup didapatkan.

sebabnya selama periode promo RAYA, diberlakukan double point (2x)* untuk setiap poin yang mana didapatkan oleh konsumen ketika melakukan service ataupun pembelian spare part kemudian aksesoris.

Related Articles

Back to top button