Bisnis

Berburu Berkah Ramadan bersatu Insight Investments Management di area MotionTrade

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di area bawah naungan MNC Group, yang tersebut pada waktu ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Bukan belaka menyediakan layanan pembangunan ekonomi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan beragam item reksa dana yang mana dapat dijadikan sebagai alternatif penanam modal untuk berinvestasi.

Memasuki bulan penuh berkah, MNC Sekuritas sama-sama Insight Investments Management mengadakan promo “Berkah Ramadan” terdiri dari cashback unit penyertaan reksa dana senilai total Rp2.000.000 (dua jt rupiah) untuk 20 (dua puluh) pemodal pertama serta cashback unit penyertaan senilai Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah) untuk 1 (satu) pemodal dengan subscription tertinggi.

Untuk mendapatkan cashback ini, pemodal harus melakukan pembelian salah satu barang reksa dana dari Insight Investments Management pada aplikasi mobile online trading MotionTrade, yaitu: I-Hajj Syariah Fund atau Insight Money Syariah dengan akumulasi minimum Rp10.000.000 (sepuluh jt rupiah) selama periode program.

Adapun periode acara berlangsung dari 13 Maret hingga 20 April 2024. Dengan mengikuti promo “Berkah Ramadan”, penanam modal juga sudah berpartisipasi pada kegiatan CSR kemanusiaan. Mari berburu serta berbagi berkah dengan mengikuti promo “Berkah Ramadan” dengan Insight Investments Management di area MotionTrade! Untuk informasi lebih lanjut lanjut, Anda dapat mengakses link bit.ly/promoIIMMT2

Nikmati layanan pembangunan ekonomi saham lalu reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi mobile MotionTrade serta jelajahi seamless experience. Aplikasi komputer MotionTrade dapat diambil di tempat Google PlayStore dan juga Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/mdeotiontra

Related Articles

Back to top button