Olahraga

5 Pemain dengan Rasio Gol Tiap Menit di tempat Kompetisi Champions: Sorry Ye, Ronaldo lalu Messi Enggak Masuk Daftar!

Suarasekadau.co.id – Cristiano Ronaldo juga Lionel Messi adalah dua pemain terhebat yang mana pernah menghiasi Turnamen Champions . Namun beberapa nama mengejutkan miliki rasio gol per menit yang dimaksud mampu mengungguli dua megabintang dalam kompetisi antarklub Eropa tersebut.

Mencetak gol dianggap sebagai hal tersulit pada sepak bola, namun pemain seperti Ronaldo serta Messi telah lama membuatnya terlihat mudah selama bertahun-tahun, teristimewa di dalam Kejuaraan Champions. Kedua pemain yang disebutkan merupakan pencetak gol terbanyak pada sejarah kompetisi ini.

Tak ada yang dimaksud mampu membantah bahwa Ronaldo identik dengan Turnamen Champions. Namanya beberapa kali terukir di sejarah kompetisi ini.

Mulai dari koleksi lima trofi Turnamen Champions hingga pencetak gol terbanyak sepanjang masa dalam Kompetisi Champions. Secara total, Ronaldo mencetak 140 gol Kejuaraan Champions di 15.914 menit bermain sepak bola.

Berarti Ronaldo rata-rata mencetak gol setiap 114 menit di dalam Kejuaraan Champions. Bagaimana dengan Messi?

Meskipun Messi mencetak gol lebih lanjut sedikit dibandingkan Ronaldo pada Eropa, ia mempunyai rasio gol per menit yang mana sedikit tambahan baik.

Dalam 13.566 menit bermain pada Turnamen Champions, La Pulga berhasil mencetak gol sebanyak 129 kali. Kendati statistik dua megabintang itu cukup mengesankan, namun itu tak cukup untuk mengerek merekan di tempat sikap teratas di daftar rasio gol per menit di tempat Kejuaraan Champions.

Berikut Daftar 5 Pemain dengan Rasio Gol Untuk Menit di tempat Kejuaraan Champions

1. Erling Haaland – 71 menit per gol

Penggemar sepak bola di tempat Eropa maupun dunia pasti kehabisan kata-kata untuk menggambarkan kehebatan Haaland di mencetak gol. Pemain yang ketika ini membela Manchester City itu rata-rata mencetak gol setiap 71 menit.

Bayangkan apabila Haaland bermain di dalam Kejuaraan Champions sebanyak Ronaldo sepanjang kariernya sambil mempertahankan tingkat golnya ketika ini. Kemungkinan beliau akan mengakhiri kariernya dengan rekor 224 gol dalam Turnamen Champions.

2. Sebastien Haller – 75 menit per gol

Rekor Haller di dalam Eropa meningkat pesat berkat musim produktifnya yang digunakan luar biasa bersatu Ajax Amsterdam pada 2021/2022. Di musim itu, ia mencetak 11 gol kemudian cuma diungguli oleh Lewandowski lalu Karim Benzema.

Related Articles

Back to top button